BolaSkor.com - Manchester United akan bertandang ke markas Southampton pada pertandingan pekan keempat Premier League 2019-2020, di St. Marry's Stadium, Sabtu (31/8). The Red Devils sedang dalam keadaan pelik bila menoleh hasil dua pertandingan sebelumnya.

Manchester United nihil kemenangan pada dua laga terakhir. Bahkan, pada saat menjamu Crystal Palace di Old Trafford, The Red Devils keok dengan skor 1-2. Hasil tersebut menempatkan Man United pada peringkat kelima dengan raihan empat poin.

Manajer Man United, Ole Gunnar Solskjaer, menilai timnya terlalu mudah kebobolan. Ia ingin para pemain tampil seperti saat melawan Chelsea.

Baca Juga:

Alexis Sanchez, Pemain Kelima Asal Cile yang Memperkuat Inter Milan

Transfer Kejutan, AS Roma akan Pinjam Chris Smalling dari Manchester United

Manchester United Buat Blunder Lepas Lukaku dan Sanchez Tanpa Mencari Penggantinya

Southampton Vs Manchester United

"Clean sheet selalu menjadi fondasi untuk membangun dan kami tampil sangat baik melawan Chelsea. Namun, kami mengetahui kebobolan dua gol melawan Palace tidak bisa diterima," ungkap Solskjaer seperti dilaporkan BBC.

"Kami ingin melangkah ke Southampton dan kembali dengan kuat," sambung sang legenda.

Manchester United dikabarkan tidak bisa menurunkan Luke Shaw dan Anthony Martial. Kedua pemain itu mengalami cedera.

Walhasil, Marcus Rashford diperkirakan akan menjadi tumpuan The Red Devils di lini depan. Sementara itu, Paul Pogba punya kans besar tampil sebagai motor permainan.

Dari kubu lawan, Southampton melangkah dengan kepercayaan diri penuh. Sebab, dalam dua pertandingan terakhir, skuat asuhan Ralph Hasenhuttl itu meraih kemenangan dengan clean sheet.

"Kami sangat percaya diri menilik dua laga sebelumnya. Kami menorehkan dua clean sheet. Meski ada pemain yang cedera, namun kami memiliki pengganti yang siap bermain," terang Hasenhuttl.

Satu di antara pemain Southampton yang perlu diwaspadai Manchester United adalah Danny Ings. Penyerang 27 tahun itu sudah mengoleksi satu gol plus satu assist di Premier League.

Sejatinya, Manchester United punya catatan apik kontra Southampton. Dalam delapan laga tandang terakhir, The Red Devils tidak pernah kalah dengan perincian tiga imbang dan lima menang.