Prediksi Southampton Vs Manchester United: Pantang Terpeleset Lagi

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 01 Desember 2018
Prediksi Southampton Vs Manchester United: Pantang Terpeleset Lagi
Manchester United Vs Southampton (Zimbio)

BolaSkor.com - Manchester United akan menghadapi Southampton pada pertandingan pekan ke-14 Premier League 2018-2019, di St. Mary's Stadium, Minggu (2/12) dini hari WIB. The Red Devils wajib mengamankan tiga poin dari laga kali ini.

Jose Mourinho masih belum menemukan formula tepat untuk menjaga konsistensi Manchester United. Kendati menang pada laga terakhir, namun sebelumnya Paul Pogba dan kawan-kawan bermain imbang dengan Crystal Palace dan dibekuk Manchester City.

Mourinho sadar betul Manchester United saat ini berada pada posisi yang tak seharusnya. The Red Devils tertahan di peringkat ketujuh dengan raihan 21 poin.

"Pada Desember, kami hanya akan fokus ke Premier League. Kami membutuhkan poin. Kami ingin lebih baik di klasemen. Kami ingin memangkas jarang dengan empat besar. Kami ingin meraih posisi itu," tegas Mourinho seperti dikabarkan BBC.

Namun, keinginan tersebut tidak mudah terwujud. Saat ini, penyerang andalan Manchester United, Romelu Lukaku, masih belum menemukan kembali ketajamannya. Kondisi kian sulit karena Alexis Sanchez dikabarkan masih menderita cedera.

Sementara itu, kubu tuan rumah tak kalah membutuhkan kemenangan. Tiga poin akan membuat Southampton menjaga asa keluar dari zona merah.

"Orang-orang melihat pertandingan yang akan kami hadapi adalah tantangan besar. Sebenarnya, kami harus melakukannya dengan cara yang sulit dan itulah posisi kami," ungkap Mark Hughes.

"Kami tidak akan terganggu oleh tantangan dan akan mencoba secara nyata. Keberadaan Manchester United di kandang kami akan membuat suporter bangkit dan siap melawan mereka."

Pada tiga laga terakhir, Southampton tidak pernah meraih kemenangan saat menghadapai Manchester United. Kemenangan terakhir The Saints terjadi pada 2016.

Manchester United Southampton Breaking News Premier League Prediksi Pertandingan
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan