Prediksi Starting XI Manchester City Vs Liverpool: De Bruyne dan Xhaqiri Jadi Cadangan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 03 Januari 2019
Prediksi Starting XI Manchester City Vs Liverpool: De Bruyne dan Xhaqiri Jadi Cadangan
Manchester City Vs Liverpool (Zimbio)

BolaSkor.com - Liverpool akan melawat ke markas Manchester City dalam pertandingan pekan ke-21 Premier League 2018-2019, di Stadion Etihad, Kamis (3/1) waktu setempat atau Jumat dini hari WIB. Beberapa kalangan menilai hasil dari pertandingan akan menentukan peraih gelar di akhir musim.

Liverpool sudah bisa diperkuat James Milner saat bertandang ke Markas City. Eks The Citizens tersebut sebelumnya absen dalam dua pertandingan terakhir karena masalah otot.

Sementara itu, Alberto Moreno dikabarkan juga sudah bisa tampil setelah pulih dari cedera punggung. Namun, Dominic Solanke, yang belum tampil di liga musim ini, tidak bisa unjuk gigi karena masih dalam perawatan.

Dua pemain lainnya, Jordan Henderson dan Naby Keita bermain dari bangku cadangan saat The Reds menggilas Arsenal 5-1. Peluang kedua pemain tersebut tampil sebagai starter cukup besar.

Baca juga:

Manchester City Vs Liverpool, Membandingkan Dua Arsitek Sealiran

Manchester City Vs Liverpool: Duel Kiper Samba, Komparasi Ederson Vs Alisson

Manchester City Vs Liverpool

Dari kubu seberang, kepastian Kevin De Bruyne tampil pada laga nanti masih abu-abu. Meskipun, pemain tim nasional Belgia tersebut terlihat sudah kembali berlatih. The Citizens dikabarkan tidak mau mengambil risiko untuk memainkan De Bruyne sejak awal.

Berita baiknya, Ilkay Gundogan sudah kembali setelah absen dalam kemenangan melawan Southampton pada pekan kemarin. Adapun, Fabian Delph masih menjalani hukuman. Dua pemain lagi yang tidak bisa bermain adalah Benjamin Mendy dan Claudio Bravo.

Saat ini, Manchester City berada dalam posisi yang lebih tidak menguntungkan. Andai kalah, pasukan Pep Guardiola akan berjarak 10 poin dari Liverpool.

Prediksi susunan pemain Manchester City Vs Liverpool:

Manchester City: Ederson, Walker, Kompany, Stones, Laporte, Silva, Fernandinho, Silva, Sane, Aguero, Sterling

Liverpool: Alisson, Alexander-Arnold, Lovren, Van Dijk, Robertson, Wijnaldum, Fabinho, Keita, Mane, Salah, Firmino

Manchester City Liverpool Premier League Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan