Prediksi Striker Persib Ezra Walian: Persija  Bisa Jadi Juara Liga 1

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 13 Juli 2022
Prediksi Striker Persib Ezra Walian: Persija  Bisa Jadi Juara Liga 1
Ezra Walian. (Media Persib)

BolaSkor.com - Striker Persib Bandung, Ezra Walian bicara soal kekuatan para pesaing timnya di Liga 1 2022/2023. Menurutnya, banyak tim yang bagus di musim ini.

Striker naturalisasi asal Belanda ini bahkan menyebut beberapa tim yang akan memberatkan timnya menjadi juara Liga 1 2022/2023. Seperti halnya PSIS Semarang, lalu Borneo FC Samarinda yang berhasil lolos ke babak final Piala Presiden 2022.

"Persija, Bali United juga bisa menjadi juara," ujar Ezra Walian di Stadion Persib (Sidolig), Ahmad Yani, Kota Bandung, Selasa (12/7).

Baca Juga:

Pelatih Persib Sebut Ricky Kambuaya Gejala Hernia, Marc Klok Keracunan Makanan

Badai Cedera Persib Bandung Mulai Mereda

Meski demikian, Ezra Walian tak gentar menghadapinya. Terlebih, Persib Bandung memiliki target untuk bisa menjadi juara di Liga 1 2022/2023.

"Target kami adalah menunjukkan yang terbaik dan jika kami bisa menampilkan yang terbaik maka kami bisa jadi yang nomor satu," tegasnya.

Pemilik nomor punggung 30 ini percaya diri target Persib untuk menjadi juara Liga 1 2022/2023 tercapai. Sebab ia merasa timnya di musim ini bagus.

"Memang di pramusim ini ada beberapa pemain yang cedera, tapi diharapkan ketika Liga dimulai, semuanya sudah kembali dan kami bisa melalui musim yang bagus," katanya.

Saat ini saja, lanjutnya, kondisi cedera hamstring yang dialami belum pulih sepenuhnya. Ia berharap bisa segera pulih agar bisa meningkatkan kualitasnya di lapangan.

"Saya selalu berlatih keras setiap hari untuk bisa kembali lebih kuat lagi. Diharapkan saya bisa cepat pulih. Dan saya rasa akhir pekan ini saya sudah bisa bermain penuh," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Ezra walian Persib Bandung Persija jakarta Bali United Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.014

Bagikan