Prediksi Susunan Pemain Liverpool Vs Tottenham Hotspur: The Reds Andalkan Trio Firmansah, Harry Kane Kembali

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 01 Juni 2019
Prediksi Susunan Pemain Liverpool Vs Tottenham Hotspur: The Reds Andalkan Trio Firmansah, Harry Kane Kembali
Liverpool (Zimbio)

BolaSkor.com - Liga Champions 2018-2019 sudah mencapai laga pucak. Pada edisi kali ini, Liverpool akan menantang Tottenham Hotspur, di Wanda Metropolitano, Sabtu (1/6) waktu setempat.

Liverpool dan Tottenham Hotspur sama-sama punya perjalanan berliku untuk mencapai final. The Lilywhites telah menyisihkan Manchester City dan Ajax Amsterdam pada babak gugur. Sedangkan, Liverpool mencatatkan comeback luar biasa saat melawan Barcelona.

Pada laga nanti, Liverpool diperkirakan akan menggunakan formasi 4-3-3. The Reds kehilangan Naby Keita yang mengalami cedera.

Pahlawan Liverpool melawan Barcelona pada leg kedua, Georgino Wijnaldum, berpeluang besar tampil sejak awal. Sang pemain diperkirakan akan ditemani Jordan Henderson dan Fabinho.

Baca Juga:

Perjalanan Liverpool ke Final Liga Champions 2018-19: Menapaki Jejak 2004-2005

Christian Eriksen Janjikan Penampilan Habis-habisan Tottenham Kontra Liverpool

Kutukan Tottenham Hotspur Jelang Final Liga Champions 2018-2019

Harry Kane

Pada sektor serang, Liverpool dapat angin segar usai Roberto Firmino pulih dari cedera. Dengan begitu, pemain tim nasional Brasil tersebut berpeluang melengkapi trio maut bersama Sadio Mane dan Mohamed Salah.

Dari kubu seberang, Tottenham Hotspur diprediksi sudah bisa menurunkan Harry Kane. Pemain tim nasional Inggris itu akan menempati satu posisi di pos serang.

Pada lini kedua, Mauricio Pochettino kemungkinan akan menempatkan Vivtor Wanyama dan Moussa Sissoko. Kedua pemain tersebut ditugaskan melindungi sektor pertahanan Tottenham.

Sementara itu, Dele Alli dan Christian Eriksen mengambil peran sebagai pembagi bola. Lucas Moura lebih difavoritkan sebagai teman duet Kane ketimbang Son Heung-Min.

Prediksi susunan pemain Liverpool Vs Tottenham Hotspur:

Liverpool Tottenham Hotspur Breaking News Liga Champions
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.351

Bagikan