Prediksi Taktik Ole Gunnar Solskjaer pada Debut Melawan Cardiff City

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 22 Desember 2018
Prediksi Taktik Ole Gunnar Solskjaer pada Debut Melawan Cardiff City
Ole Gunnar Solskjaer (Zimbio)

BolaSkor.com - Manchester United akan bertindak sebagai tim tamu saat melawan Cardiff City dalam pertandingan pekan ke-18 Premier League 2018-2019, di Stadion Cardiff City, Sabtu (22/12) atau Minggu dini hari WIB. Pertandingan itu merupakan laga perdana bagi manajer anyar, Ole Gunnar Solskjaer.

Ole Gunnar Solskjaer ditunjuk sebagai penggati Jose Mourinho yang dipecat Manchester United. Menurut kabar yang beredar, sang manajer akan menukangi Paul Pogba dan kawan-kawan hingga akhir musim.

Tugas yang ditinggalkan Mourinho cukup berat. Saat ini, Manchester United masih tertahan pada peringkat keenam klasemen sementara Premier League 2018-2019. Selain itu, The Red Devils juga sudah ditunggu Paris Saint-Germain pada babak 16 besar Liga Champions.

Sebelum berbicara terlalu jauh, kemampuan Solskjaer akan diuji oleh Cardiff City. Menurut kabar yang beredar, sejumlah penggawa Man United akan absen.

Baca juga:

Penerapan Manajemen ala Sir Alex Ferguson oleh Solskjaer di Manchester United

Misi Pertama Ole Gunnar Solksjaer di Man United: Kembalikan Senyuman Pemain

Ole Gunnar Solskjaer

Mirror mengabarkan Manchester United memberikan cuti bagi Romelu Lukaku. Kabarnya, hal itu dilakukan untuk membuat sang pemain kembali tajam.

Selain itu, Manchester United juga tidak akan diperkuat Alexis Sanchez. Sedangkan Chris Smalling diragukan tampil karena cedera.

Untuk mengatasi masalah itu, Solskjaer telah berbicara dengan asistennya, Michael Carrick dan Kieran Mckenna. Solskjaer merasa beruntung bekerja dengan profesional seperti Carrick dan Mckenna.

"Carrick dan Mckenna sangat luar biasa. Senang bisa kembali ke rumah dan melihat perkembangannya. Carrick tampil baik seperti saat masih bermain," jelas Solskjaer.

"Saya sudah melakoni sekitar 300 atau 400 pertandingan sebagai manajer tim utama dan sekarang Cardiff adalah langkah besar. Saya telah mengevaluasi, merefleksikan dan membuat beberapa kesalahan. Namun, saya bisa belajar karena hal itu."

Solskjaer diprediksi akan menurunkan Paul Pogba sejak menit awal. Sementara itu, Anthony Martial akan bertugas sebagai juru gedor.

Cardiff: Etheridge; Peltier, Bamba, Morrison, Ecuele Manga; Camarasa, Arter, Gunnarsson; Hoilett, Murphy, Paterson.

Man United: De Gea; Dalot, Bailly, Lindelof, Shaw; Herrera, Matic, Pogba; Lingard, Rashford, Martial.

Cardiff City Manchester United Breaking News Ole gunnar Solskjaer Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan