Prediksi Timnas Vs Mongolia: Poin Penuh Kedua Skuat Garuda

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 04 Desember 2017
Prediksi Timnas Vs Mongolia: Poin Penuh Kedua Skuat Garuda
Skuat Timnas Indonesia saat menghadapi Brunei Darussalam di AWSC 2017. (PSSI)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia akan menghadapi Mongolia pada laga kedua Aceh World Solidarity Cup (AWSC) 2017 di Stadion Harapan Bangsa, Aceh, Senin (04/12/17) malam WIB.

Laga ini kesempatan Timnas untuk melakukan rotasi pemain dan kembali mendulang kemenangan, setelah sebelumnya mengalahkan Brunei Darussalam 4-0 di pertandingan perdana AWSC 2017. Skuat Garuda unggul kualitas pemain dan permainan dibandingkan Mongolia.

Pelatih Timnas, Luis Milla kemungkinan besar masih menerapkan formasi 4-2-3-1. Namun, sejumlah pemain akan dirotasi dalam laga menghadapi Mongolia.

Di sisi lain, Mongolia berkesempatan menyulitkan Timnas. Semangat juang menjadi modal berharga Mongolia untuk mencuri poin dari Ilija Spasojevic dkk. Apalagi, Mongolia mempunyai penggawa dengan postur tubuh yang lebih tinggi ketimbang para pemain Timnas.

Pemain Kunci

Hansamu Yama Pranata (Timnas Indonesia)

Hansamu Yama Pranata bakal menjadi pemain kunci di pertandingan kali ini. Lesakkan satu gol ke gawang Brunei Darussalam, membuktikan pemain Barito Putera itu tidak hanya piawai dalam menjaga pertahanan, tetapi juga bisa memanfaatkan bola mati untuk mencetak gol.

Munkh-Erdene Tuguldur (Mongolia)

Munkh-Erdene Tuguldur adalah sosok di balik kreasi serangan Mongolia. Pemain yang bisa berposisi sebagai gelandang tengah dan serang ini patut diwaspadai pemain-pemain Timnas.

Prediksi Susunan Pemain Kedua Tim:

Timnas Indonesia (4-2-3-1): Andritany Ardhiyasa (kiper); Putu Gede Juni Antara, Fachruddin Aryanto, Hansamu Yama Pranata, Ricky Fajrin (belakang); Muhammad Hargianto, Evan Dimas, Septian David Maulana, Febri Hariyadi, Osvaldo Haay (tengah); Ilija Spasojevic (depan).

Timnas Mongolia (4-4-2): Enkhtaivan Munk-Erden (kiper); Orkhon Munkh-Orgil, Daginaa turbat, Normoo Tsendebel, Batturdavaajav (belakang); Galt Tuguldur, Tsagaantsooj Munkh Erdene, Ser Od Yanjiv Gankhuyag, Munkh-Erdene Tuguldur (tengah); Oyunbat Bayarjagal, Tsedenbal Tumenjargal (depan).

Pertemuan Kedua Tim (Level Senior Belum Pernah):

-(Juli 2017) Timnas Indonesia U-23 7-0 Mongolia U-23 (Kualifikasi Piala AFC U-23 2017)

Satu Pertandingan Terakhir Timnas Indonesia:

-(02/12/17) TImnas Indonesia 4-0 Brunei Darussalam (AWSC 2017)

Satu Pertandingan Terakhir Mongolia:

-(02/12/17) Mongolia 0-3 Kyrgistan (AWSC 2017)

Prediksi BolaSkor.com: 60-40

Aceh World Solidarity Cup (AWSC) 2017 Timnas Indonesia Mongolia
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.976

Bagikan