BolaSkor.com - Serie A musim 2019-20 sudah berjalan dua pekan berjalan. Juventus, Inter Milan, dan Torino menjadi dua klub yang mencatat hasil maksimal.

Pada musim lalu Juventus masih terlalu kuat untuk klub-klub lainnya. Tambahan amunisi anyar seperti Cristiano Ronaldo membuat La Vecchia Signora tidak bisa dikejar.

Juventus mengakhiri kompetisi dengan perolehan 90 poin. Berikutnya, ada Napoli yang duduk di tempat kedua dengan raihan 79 poin.

Setelah dua pekan, siapa kiranya yang mulai terlihat bisa menjadi penguasa? Berikut BolaSkor.com memprediksi klub-klub yang berpeluang finis di lima besar.

1. Juventus

Juventus punya kans besar untuk kembali menjadi yang terbaik pada musim 2019-2020. Juventus memperkuat diri dengan mendatangkan pemain-pemain anyar seperti Aaron Ramsey, Adrien Rabiot, Danilo, Merih Demiral, Gianluigi Buffon, hingga Matthijs de Ligt.

Satu rintangan yang bisa menggagalkan Juventus menjadi jawara adalah fokus yang terbagi. Sebab sudah menjadi rahasia umum jika Juve sangat mendambakan gelar Liga Champions.


2. Napoli

diprediksi bisa kembali menempati papan atas Serie A. Sebab, skuat asuhan Carlo Ancelotti tersebut semakin padu. Napoli sadar betul akan kelemahannya pada musim lalu.

Il Partenopei telah menambalnya dengan memboyong pemain seperti Alex Maret, David Ospina, Kostas Manolas, Aljif Elmas, hingga Hirving Lozano. Kekuatan Napoli bisa bertambah dahsyat jika Mauro Icardi datang.


3. Inter Milan

Inter Milan mulai memperlihatkan tajinya bersama pelatih anyar, Antonio Conte. Keberadaan Conte membuat permainan Nerazzurri jauh lebih baik.

Mendapatkan tambahan pemain. Nicolo Barella, Stefano Sensi, dan Valentino Lazaro makin memperkuat lini tengah. Lini ini akan mendukung Romelu Lukaku yang langsung memperlihatkan ketajamannya.


4. AC Milan

AC Milan yang bisa kembali masuk zona Liga Champions di bawah arahan dari Marco Giampaolo.

Meski banyak mendatangkan pemain yang belum punya nama besar, namun pantang memandang Milan sebelah mata. Sebab, sang pelatih, Marco Giampaolo, dikenal punya kemampuan mengorbitkan pemain semenjana.

5. AS Roma

Francesco Totti pesimistis AS Roma bakal berbicara banyak di Serie A musim ini. Menurutnya, finis empat besar adalah target paling realistis yang bisa diraih oleh Roma.

Giallorossi membuka musim baru Serie A dengan hasil 3-3 kontra Genoa dan imbang 1-1 dengan Lazio. Bukan start yang memuaskan.