Prediksi Torino Vs Inter Milan: Penting untuk 'Social Distancing'

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 14 Maret 2021
Prediksi Torino Vs Inter Milan: Penting untuk 'Social Distancing'
Inter Vs Torino (Twitter)

BolaSkor.com - Inter Milan akan melawat ke markas Torino pada pertandingan pekan ke-27 Serie A 2020-2021, di Olimpico di Torino, Minggu (14/3). Pertandingan tersebut penting bagi Nerazzurri untuk tetap menjaga jarak dari para rival.

Inter Milan sedang berupaya memutus hegemoni Juventus di Serie A. La Beneamata berada di puncak klasemen dengan keunggulan enam poin dari peringkat kedua, AC Milan.

Sementara itu, jika dibandingkan dengan Juve, Inter lebih jauh 10 poin. Namun, sang juara bertahan punya satu pertandingan lebih sedikit.

Jika menang, Inter akan tetap menjaga jarak setidaknya enam poin. Inter berpeluang kian menjauh karena Milan akan menjamu tim kuat, Napoli. Sementara itu, Juve bertamu ke markas Cagliari.

Saat ini, Inter sedang dalam performa menanjak. Romelu Lukaku dan kawan-kawan selalu menang dalam tujuh pertandingan beruntun di Serie A.

Baca Juga:

Makna Selebrasi Emosional Lukaku di Derby della Madonnina

Romelu Lukaku Diutus untuk Berbagi

Inter Gagal Bayar Bonus Lukaku, MU Minta Lautaro atau Skriniar

Inter Milan

Pada laga nanti, Inter dilaporkan tidak akan diperkuat Arturo Vidal dan Aleksandar Kolarov. Kedua pemain itu sedang dalam masa pemulihan.

Namun, pemain inti seperti Stefan de Vrij, Nicolo Barella, Achraf Hakimi, Romelu Lukaku, dan Lautaro Martinez siap tempur.

Meski demikian, Inter tidak boleh memandang Torino sebelah mata. Tim asal Turin tersebut sedang berjuang keluar dari zona merah.

Penyerang andalan Torino, Andrea Belotti, dikabarkan sudah pulih dari Covid-19. Namun, kondisi kebugaran sang striker masih diragukan.

Inter kemungkinan besar tetap akan mengandalkan kecepatan para pemain sayap untuk membangun serangan. Selain itu, peran Lukaku di lini depan juga akan sentral.

Torino dapat menggunakan taktik menumpuk pemain di lini belakang untuk membendung serangan Inter. Ketika bola direbut, serangan balik cepat menjadi taktik yang bisa dicoba.

Statistik mencatat, setelah tidak terkalahkan dalam lima pertandingan beruntun melawan Inter, Torino selalu keok dalam tiga laga terakhir di Serie A. Il Toro setidaknya kebobolan tiga gol pada setiap laganya.

Prakiraan susunan pemain:

Torino (3-5-2): Sirigu; Izzo, Lyanco, Buongiorno; Vojvoda, Lukic, Mandragora, Gojak, Ansaldi; Verdi, Sanabria.

Pelatih: Davide Nicola.

Inter Milan (3-5-2): Handanovic; Skriniar, De Vrij, Bastoni; Hakimi, Barella, Brozovic, Gagliardini, Perisic; Lukaku, Lautaro.

Pelatih: Antonio Conte.

Head to head

22-11-2020 Inter 4-2 Torino (Serie A)
14-07-2020 Inter 3-1 Torino (Serie A)
24-11-2019 Torino 0-3 Inter (Serie A)
28-01-2019 Torino 1-0 Inter (Serie A)
27-08-2018 Inter 2-2 Torino (Serie A)

Prediksi BolaSkor

Torino 0-2 Inter Milan

Torino Inter Milan Breaking News Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.466

Bagikan