Prediksi Torino Vs Juventus: Misi Ganda La Vecchia Signora

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Sabtu, 02 November 2019
Prediksi Torino Vs Juventus: Misi Ganda La Vecchia Signora
Derby Della Mole. (Zimbio)

BolaSkor.com - Partai seru bakal tercipta di Stadio Olimpico Turin pada laga pekan ke-11 Serie A 2019-2020. Derby della Mole yang mempertemukan Torino dengan Juventus akan berlangsung pada Sabtu (2/11).

Derby della Mole merupakan satu di antara derby paling bersejarah di Italia pada masa lalu. Maklum, baik Torino maupun Juventus merupakan dua kesebelasan yang disegani.

Akan tetapi, itu hanyalah sisa cerita pada masa lalu. Kini, kondisi kedua tim terasa berat sebelah. Torino praktis tidak memenangi apa pun sejak Piala Super Italia 1993.

Kondisi tersebut berbanding terbalik dengan Juventus. La Vecchia Signora justru perkasa di Italia dengan memenangi delapan Scudetto secara berturut-turut.

Dari rekor pertemuan pun, berbanding jauh antara kedua kesebelasan. Sejak terakhir pada musim 2014-2015, Torino tidak pernah lagi bisa mengalahkan Juventus dengan terbaik hanya dua hasil seri.

Baca Juga:

Nostalgia - Bangku Taman Sebagai Saksi Bisu Awal Kesuksesan Juventus

Lebih Keren dari Jersey Utama, Juventus Luncurkan Seragam Spesial

Derby Della Mole

Alhasil, Juventus mengusung dua misi penting saat menyambangi markas Torino. Pertama, menjaga rekor tidak terkalahkan di Serie A pada musim ini dan meneruskan hasil positif melawan Torino.

"Pertandingan melawan Torino adalah laga yang penting untuk Juventus. Menurut saya, kami akan menghadapi lawan yang termotivasi karena partai derby penting untuk mereka," kata pelatih Juventus, Maurizio Sarri.

"Pertandingan derby tidak pernah normal. Sekarang, semua pertandingan menjadi sangat penting. Saya berharap partai ini membantu Juventus agar tidak lelah secara mental."

"Ketika di London, saat menangani Chelsea, pertandingan derby diperlakukan secara berbeda. Saya akan bertanding di sini dengan cara terbaik," lanjut Maurizio Sarri.

Saat ini, kedua kesebelasan terpaut 12 poin pada klasemen sementara Serie A 2019-2020. Juventus kukuh di puncak klasemen, sementara Torino tertahan di peringkat ke-13.

Prakiraan Susunan Pemain:

Torino (3-5-2): Salvatore Sirigu; Armando Izzo, Lyanco, Koffi Djidji; Ola Aina, Sasa Lukic, Daniele Baselli, Soualiho Meite, Cristian Ansaldi; Simone Verdi, Andrea Belotti.

Pelatih: Walter Mazzarri

Juventus (4-3-1-2): Wojciech Szczesny; Juan Cuadrado, Leonardo Bonucci, Matthijs De Ligt, Alex Sandro; Sami Khedira, Rodrigo Bentancur, Blaise Matuidi; Federico Bernardeschi; Paulo Dybala, Cristiano Ronaldo.

Pelatih: Maurizio Sarri

Prediksi BolaSkor.com: Torino menang 25 persen, imbang 25 persen, Juventus menang 50 persen.

Juventus Derby della Mole Breaking News Torino
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan