Prediksi Torino Vs Juventus: Misi Sulit Il Toro

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 15 Desember 2018
Prediksi Torino Vs Juventus: Misi Sulit Il Toro
Torino Vs Juventus (Zimbio)

BolaSkor.com - Juventus akan bertandang ke markas Torino dalam laga pekan ke-16 Serie A 2018-2019, d Stadion Olimpico di Torino, Sabtu (15/12) waktu setempat atau Minggu dini hari WIB. Di atas kertas tim tamu lebih diunggulkan.

Menghadapi derby della Mole kali ini Juventus bukan tanpa celah. Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan baru saja menelan kekalahan setelah dibekuk Young Boys 2-1 di Liga Champions.

Selain itu, sejumlah penggawa Juventus juga sedang mengalami cedera. Walhasil, Massimiliano Allegri akan melakukan beberapa perubahan dalam skuat.

"Joao Cancelo mengalami cedera pada lututnya pagi ini. Jadi, dia akan menjalani operasi malam ini atau besok. Dia akan kembali setelah libur musim dingin," jelas Allegri seperti dikabarkan Football Italia.

"Cuadrado mengalami masalah lutut dan kami akan memutuskan apakah dia memerlukan operasi atau tidak. Namun, ada beberapa berita positif yakni Emre Can kembali, Sami Khedira kembali pekan depan dan Spinazzola baik-baik saja."

Baca juga:

Menilik Potensi Efek Domino Juventus-Fiorentina, Libatkan Pjaca dan Chiesa

Lionel Messi Mulai Lakukan Pembicaraan untuk Hengkang ke Serie A

Torino Vs Juventus

Allegri berharap anak asuhnya akan menunjukkan kemampuan maksimal. Terlebih, Torino hanya kalah dalam tiga pertandingan di Serie A.

"Kami harus memberikan kesinambungan pada hasil. Kami punya empat pertandingan hingga paruh musim. Besok akan menjadi pertandingan yang sulit. Kami harus menemukan energi yang tepat untuk menghadapi Torino," kata Allegri.

Meski begitu, Juventus tetaplah klub terkuat di Serie A. La Vecchia Signora meraih hasil positif saat menjalani derby della Mole. Dalam enam pertandingan terakhir, Juventus belum pernah menelan kekalahan.

Pada sisi lain, sadar timnya akan menghadapi kesulitan pada pertandingan nanti, Walter Mazzarri berharap publik Torino memberikan dukungan penuh. "Saya berharap seluruh stadion, bukan hanya Curva Maratona, akan membantu kami sepanjang pertandingan," ujar Mazzarri.

"Untuk membuat kemampuan kami seluruhnya keluar, kami membutuhkan sesuatu yang lebih dari tribun. Saya mengatakan kami harus menyalurkan energi dengan cara yang tepat."

I Granata diprediksi akan menurunkan Andrea Belotti sebagai ujung tombak. Pemain asal Italia itu diperkirakan akan ditopang Iago Falque dan Daniele Baselli.

Saat ini, Juventus masih nyaman di puncak klasemen Serie A dengan raihan 43 poin dari 15 pertandingan. Sementara itu, Torino bercokol pada posisi keenam dengan 22 poin.

Juventus Torino Breaking News Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan