Prediksi Tottenham Hotspur Vs Chelsea: Tuan Rumah Linglung

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 04 Februari 2021
Prediksi Tottenham Hotspur Vs Chelsea: Tuan Rumah Linglung
Tottenham Vs Chelsea (Twitter)

BolaSkor.com - Chelsea akan bertamu ke markas Tottenham Hotspur pada pertandingan lanjutan Premier League 2020-2021, di Stadion Tottenham, Jumat (5/2) dini hari WIB. Saat ini, The Lilywhites sedang tampil angin-anginan.

Kedua tim membutuhkan tiga poin untuk memperbaiki posisi di klasemen. Chelsea bercokol pada posisi kedelapan dengan 33 poin, sedangkan Tottenham satu peringkat lebih baik dengan perolehan poin identik. Bedanya, Tottenham memiliki satu laga lebih sedikit.

Tottenham sedang tidak konsisten saat ini. Pada dua laga terakhir, skuad asuhan Jose Mourinho selalu kalah.

Selain itu, Tottenham juga punya catatan buruk melawan Chelsea. Tottenham tidak pernah menang dalam empat pertemuan terakhir kontra The Blues. Perinciannya adalah tiga kalah dan satu imbang.

Baca Juga:

Ikut Bersimpati, Jose Mourinho Berikan Pesan Menohok untuk Lampard

Rekor Kemenangan Terbesar dan Jumlah Gol Terbanyak di Premier League

3 Alternatif Taktik Tottenham untuk Melawan Chelsea Tanpa Harry Kane

Chelsea

Tottenham kian tersudut karena sejumlah pemain penting cedera. Giovani Lo Celso, Sergio Reguilon, Harry Kane, dan Dele Alli tidak bisa bertanding.

Mourinho diprakirakan akan bermain dengan skema 3-4-3. Peran Harry Kane kemungkinan akan diisi Carlos Vinicius. Sementara itu, Son Heung-Min diharapkan menebar ancaman dari sisi sayap.

Dari kubu tim tamu, Thomas Tuchel mulai menemukan formula terbaik. Setelah imbang pada laga debut, ia membawa Chelsea membekuk Burnley 2-0. Catatan dua clean sheets juga menjadi poin positif.

Chelsea diprediksi akan bermain dengan formasi 3-4-2-1. Pada posisi tiga bek, Cesar Azpilicueta, David Silva, dan Antonio Rudiger kemungkinan masih akan menjadi pilihan.

Sementara itu, di lini depan, Olivier Giroud diprakirakan bermain sebagai ujung tombak. Ia akan ditopang Timo Werner yang mengandalkan kecepatan.

Dengan formasi kedua tim yang diprediksi akan mirip, pertarungan di lini tengah menjadi kunci. Melihat materi pemain, Chelsea punya kans lebih menguasai sisi vital tersebut. Apalagi, sejumlah pemain inti Tottenham absen.

Selain itu, untuk pertandingan yang diprakirakan ketat seperti ini, memanfaatkan segala bentuk kesalahan lawan bisa menjadi pembeda. Kedua tim juga bisa menjadikan bola mati sebagai jalan mencetak gol.

Prakiraan susunan pemain:

Tottenham Hotspur (3-4-3): Lloris; Rodon, Dier, Alderweireld; Davies, Winks, Hojbjerg, Doherty; Son Heung-Min, Vinicius, Lamela.

Pelatih: Jose Mourinho.

Chelsea (3-4-2-1): Mendy; Rudiger, Silva, Azpilicueta; Alonso, Kovacic, Jorginho, Reece James; Werner, Mount; Abraham.

Pelatih: Thomas Tuchel.

Head to head

29-11-2020 Chelsea 0-0 Tottenham (Premier League)
30-09-2020 Tottenham 1-1 Chelsea (Piala Liga Inggris)
22-02-2020 Chelsea 2-1 Tottenham (Premier League)
22-12-2019 Tottenham 0-2 Chelsea (Premier League)
28-02-2019 Chelsea 2-0 Tottenham (Premier League)

Prediksi BolaSkor

Tottenham 1-2 Chelsea

Chelsea Tottenham Hotspur Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan