Prediksi Tottenham Hotspur Vs Manchester United: Jaga Asa Tembus Zona Liga Champions

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 19 Juni 2020
Prediksi Tottenham Hotspur Vs Manchester United: Jaga Asa Tembus Zona Liga Champions
Tottenham Vs Manchester United (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United akan bertamu ke markas Tottenham Hotspur pada laga lanjutan Premier League 2019-2020, di Stadion Tottenham, Sabtu (20/6) dini hari WIB. Pertandingan tersebut penting bagi The Red Devils untuk menjaga asa menembus zona Liga Champions.

Manchester United menghadapi lawan sulit pada laga pembuka Premier League setelah jeda panjang. Pasukan Ole Gunnar Solskjaer akan menantang Tottenham yang sudah bisa diperkuat Harry Kane.

Meski demikian, Manchester United tetap wajib menargetkan kemenangan. Jika tidak, Man United bisa terlempar dari persaingan zona Liga Champions. Saat ini, The Red Devils terpaut tiga poin dari Chelsea yang menempati posisi keempat.

Baca Juga:

Manajer Stoke City Terinfeksi Virus Corona, Manchester United Batalkan Pertandingan

5 Fakta yang Perlu Diketahui dari Florentino Luis, Wonderkid Benfica Incaran Manchester United

Terkait Kai Havertz, Chelsea Tikung Real Madrid dan Manchester United

Man United

Solskjaer diprakirakan belum akan menurunkan Paul Pogba sejak menit pertama. Man United diprediksi tetap akan mengandalkan Bruno Fernandes untuk membangun serangan. Sementara itu, Harry Maguire berpeluang besar menjadi pemimpin di lini pertahanan.

Man United juga akan tetap mengandalkan serangan cepat dari sisi sayap. Aaron Wan Bissaka dan Daniel James siap menebar ancaman.

Kabar baik bagi Man United, Marcus Rashford sudah siap tempur. Penyerang asal Inggris itu diprediksi akan ditemani Anthony Martial.

Sementara itu, Tottenham juga datang dengan kekuatan penuh. Jose Mourinho bisa kembali menurunkan Harry Kane yang telah pulih dari cedera. Sementara itu, Son Heung-min juga siap mengancam pertahanan Man United dari sisi sayap.

Dari sisi taktik, Manchester United perlu mencari solusi jika Tottenham menerapkan taktik andalan Jose Mourinho, parkir bus. The Lilywhites kemungkinan akan bermain dengan taktik tersebut jika unggul terlebih dahulu.

Untuk membongkar pertahanan berlapis ala Jose Mourinho, Manchester United bisa memanfaatkan kemampuan individu para pemain yang di atas rata-rata. Selain itu, menduetkan Paul Pogba dengan Bruno Fernandes adalah satu di antara taktik yang bisa dicoba.

Manchester United memenangi tiga dari empat pertandingan terakhir melawan Tottenham Hotspur di berbagai ajang. Satu pertandingan lainnya berakhir dengan kekalahan bagi The Red Devils.

Prakiraan susunan pemain:

Tottenham Hotspur (4-3-3): Hugo Lloris; Serge Aurier, Davinson Sanchez, Toby Alderweireld, Ben Davies; Moussa Sissoko, Harry Winks, Tanguy Ndombele; Lucas Moura, Harry Kane, Son Heung-min

Manajer: Jose Mourinho

Manchester United (4-2-3-1): David De Gea; Aaron Wan-Bissaka, Victor Lindelof, Harry Maguire, Luke Shaw; Fred, Nemanja Matic; Daniel James, Bruno Fernandes, Marcus Rashford; Anthony Martial

Manajer: Ole Gunnar Solskjaer

Head to head:

05/12/19 Manchester United 2-1 Tottenham Hotspur (Premier League)
13/01/19 Tottenham Hotspur 0-1 Manchester United (Premier League)
28/08/18 Manchester United 0-3 Tottenham Hotspur (Premier League)
21/04/18 Manchester United 2-1 Tottenham Hotspur (Piala FA)
01/02/18 Tottenham Hotspur 2-0 Manchester United (Premier League)

Prediksi BolaSkor.com:

Tottenham Hotspur 45-55 Manchester United

Breaking News Manchester United Premier League Tottenham Hotspur
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan