BolaSkor.com – Derby London di antara Tottenham Hotspur kontra Chelsea di Wembley di pekan 13 Premier League yang berlangsung Minggu (25/11) pukul 00.30 WIB, diprediksi akan berlangsung sengit, sebab kedua tim sama-sama sedang ada di momentum permainan yang bagus.

Tottenham hanya menelan satu kekalahan dari lima laga terakhir di Premier League, sementara Chelsea belum pernah kalah musim ini di seluruh kompetisi yang mereka mainkan.

Satu laga fakta yang membuat laga nanti patut Anda saksikan adalah kebenaran bahwa keduanya sama-sama mengusung sepak bola ofensif. Tidak ada kehati-hatian dalam pendekatan bermain mereka, hingga jual beli serangan berpotensi besar terjadi di Wembley.

Chelsea dan Tottenham terpaut satu poin di urutan tiga-empat klasemen Premier League. Arsenal siap menempel ketat posisi keduanya, apabila salah satu di antara Chelsea atau Tottenham menelan kekalahan. Arsenal hanya berjarak empat dan tiga poin dengan kedua tim itu.

Pertimbangan bermain di Liga Champions tengah pekan depan bagi Tottenham berpotensi mengubah sedikit susunan pemain di laga nanti. Mauricio Pochettino berpeluang mengubah komposisi pemain di tengah dan depan, karena di belakang ia tak punya banyak opsi untuk dimainkan.

Chelsea relatif punya banyak waktu beristirahat sebelum memainkan pertandingan Liga Europa Jumat dini hari mendatang. Alhasil, Maurizio Sarri tidak perlu pusing-pusing untuk merotasi pemainnya demi menjaga kebugaran pemain.

Duel perebutan penguasaan bola akan berlangsung ketat. Chelsea diunggulkan untuk sedikit memenanginya karena punya Jorginho. Maestro asal Italia cukup lihai mengontrol penguasaan bola bagi timnya dan selalu aktif terlibat proses serangan yang dibangun Chelsea.