Prediksi Tottenham Vs Manchester United: Penuh Aroma Balas Dendam

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 11 April 2021
Prediksi Tottenham Vs Manchester United: Penuh Aroma Balas Dendam
Tottenham Vs Manchester United (BolaSkor/Aji Wandi)

BolaSkor.com - Manchester United akan bertandang ke markas Tottenham Hotspur pada duel pekan ke-31 Premier League 2020-2021, di Tottenham Hotspur Stadium, Minggu (11/4). Laga tersebut penuh dengan aroma balas dendam dari The Red Devils.

Pada pertemuan pertama, Manchester United menanggung malu di kandangnya. Tak tanggung-tanggung, The Red Devils keok dengan skor 6-1. Tak heran, pasukan Ole Gunnar Solskjaer menargetkan balas dendam.

Selain itu, laga kali ini juga memanaskan perebutan zona Liga Champions. Man United berada pada posisi kedua dengan 60 angka, sedangkan Tottenham terpaku pada peringkat keenam dengan 49 poin.

Baca Juga:

Metode Kepelatihannya Dinilai Kuno, Jose Mourinho Beri Tanggapan

Paul Scholes Kritik Solskjaer Terkait Polemik Kiper Utama Man United

Fakta Mengejutkan di Balik Perebutan Posisi Kiper Utama Man United

Man United Vs Tottenham Hotspur

Berdasarkan statistik, Man United punya catatan apik ketika berstatus tim tamu. Setan merah tidak terkalahkan dalam 22 laga tandang di Premier League. Perinciannya adalah 14 menang plus delapan imbang.

Namun, Tottenham juga sedang perkasa di kandang. Skuad asuhan Jose Mourinho itu selalu menang dalam lima laga terakhir di kandang. Dalam satu laga, setidaknya Tottenham mencetak dua gol.

Kabar Tim

Manchester United dikabarkan masih tidak akan diperkuat Anthony Martial dan Phil Jones yang cedera. Adapun, Eric Bailly masih dalam masa isolasi karena terpapar Covid-19.

Sementara itu, pemain Man United lainnya siap bertanding. Tidak ada masalah cedera atau akumulasi kartu.

Pada sisi lain, Jose Mourinho kehilangan Matt Doherty dan Ben Davies. Sementara itu, Harry Kane dan Son Heung-Min diprediksi akan tampil sejak awal pertandingan.

Komentar

Jose Mourinho menilai, kemenangan 6-1 yang diraih Tottenham pada laga pertama tidak menjadi jaminan. The Special One justru menyoroti catatan The Lilywhites melawan Man United pada musim lalu.

"Saya pikir skor 6-1 tidak mencerminkan kenyataan. Namun, itu memang biasa terjadi antara dua tim besar," terang Jose Mourinho seperti dilaporkan Sky Sports.

"Saya justru lebih ingin bicara soal dua laga sebelumnya antara kami dan Man United. Musim lalu, kami kalah 2-1 di Old Trafford dan bermain 1-1 di kandang."

Sementara itu, Ole Gunnar Solskjaer yakin timnya sudah belajar dari kekalahan telak pada periode pertama. Ia yakin, para pemain akan berusaha membuktikan diri pada laga nanti.

"Para pemain akan mengingat laga itu dengan banyak perasaan sakit dan harga diri yang terluka. Kebanggaan secara profesional kami terluka," kata Solskjaer.

"Pramusim yang singkat dan kami tidak bisa memenuhi standar yang diinginkan. Saya cukup yakin akan melihat pemain yang ingin membuktikan lebih baik daripada itu."

Head to head

04-10-2020 Man United 1-6 Tottenham (Premier League)
20-06-2020 Tottenham 1-1 Man United (Premier League)
05-12-2019 Man United 2-1 Tottenham (Premier League)
13-01-2019 Tottenham 0-1 Man United (Premier League)
28-08-2018 Man United 0-3 Tottenham (Premier League)

Prakiraan Susunan Pemain

Tottenham (4-2-3-1): Lloris; Reguilon, Rodon, Sanchez, Tanganga; Ndombele, Hojbjerg; Son Heung-Min, Lo Celso, Lucas Moura; Kane.

Pelatih: Jose Mourinho.

Manchester United (4-2-3-1): Henderson; Shaw, Maguire, Lindelof, Wan-Bissaka; Fred, Pogba; Rashford, Bruno Fernandes, Greenwood; Cavani.

Pelatih: Ole Gunnar Solskjaer.

Prediksi BolaSkor

Tottenham Hotspur 1-1 Manchester United

Tottenham Hotspur Breaking News Manchester United Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan