BolaSkor.com - Inter Milan akan bertamu ke markas Udinese pada pertandingan lanjutan Serie A 2020-2021, di Stadion Friuli, Minggu (24/1) dini hari WIB. La Beneamata punya kans besar terus meraih kemenangan.

Inter Milan menggenggam modal apik untuk menghadapi laga melawan Udinese. Sebelumnya, Romelu Lukaku dan kawan-kawan menekuk juara bertahan, Juventus, dengan dua gol tanpa balas.

Hasil tersebut ditunjang catatan impresif Inter ketika menghadapi Udinese. Dalam 11 laga terakhir, Inter menang sembilan di antaranya. Sementara itu, Inter hanya menelan satu kekalahan.

Kemenangan akan sangat berguna dalam upaya Inter menggeser Milan yang berada di puncak klasemen. Saat ini, kedua tim berjarak tiga poin. Pada sisi lain, Milan akan menjamu Atalanta pada waktu yang sama.

Meski demikian, Conte tidak ingin besar kepala. Ia tetap memandang Udinese sebagai tim yang berbahaya. Saat ini, Udinese menempati posisi ke-15.

Baca Juga:

Tertangkap Kamera Cium Logo Juventus, Arturo Vidal Coba Mengelak

Bertandang ke Markas Udinese, Inter Milan Bawa Misi Rahasia

Juventus Dipermalukan Inter Milan, Pirlo: Dari Awal Sudah Salah

Inter Vs Udinese

"Anda tidak boleh memandang siapa pun dengan sebelah mata di Serie A, terutama Udinese. Mereka adalah tim yang mengandalkan fisik dengan identitas yang jelas. Mereka juga punya struktur yang baik," terang Conte seperti dilaporkan Football Italia.

"Kami tidak boleh meremehkan mereka dan harus mempersiapkan pertandingan sebaik mungkin. Kami melihat penampilan mereka ketika melawan Atalanta dan itu bisa menjadi masalah bagi semua orang," sambungnya.

Inter diprakirakan tidak akan melakukan perubahan dari komposisi skuad melawan Juventus. Lukaku dan Lautaro Martinez kemungkinan besar tetap akan menjadi juru gedor. Sementara itu, Nicolo Barella, Arturo Vidal, dan Marcelo Brozovic akan bermain di lini tengah.

Dari kubu tuan rumah, Udinese sedang mencari kemenangan pertama setelah delapan pertandingan. Zebrette menuai empat imbang dan empat kalah.

Luca Gotti kemungkinan masih akan mengandalkan kemampuan Rodrigo de Paul. Sementara itu, di bagian striker, ada Kevin Lasagna dan Roberto Pereyra yang siap menebar ancaman.

Menilik performa saat ini dan materi pemain, Inter Milan memiliki kesempatan besar meraih kemenangan. Namun, Inter juga tidak boleh lengah dengan beberapa kemampuan individu penggawa tuan rumah.

Prakiraan susunan pemain:

Udinese (3-5-1-1): Musso; Becao, Bonifazi, Samir; Stryger Larsen, De Paul, Arslan, Mandragora, Zeegelaar; Pereyra; Lasagna.

Pelatih: Luca Gotti.

Inter Milan (3-5-2): Handanovic; Skriniar, De Vrij, Bastoni; Hakimi, Barella, Brozovic, Vidal, Young; Lukaku, Lautaro.

Pelatih: Antonio Conte.

Head to head

03-02-2020 Udinese 0-2 Inter (Serie A)
15-09-2019 Inter 1-0 Udinese (Serie A)
05-05-2019 Udinese 0-0 Inter (Serie A)
16-12-2018 Inter 1-0 Udinese (Serie A)
06-05-2018 Udinese 0-4 Inter (Serie A)

Prediksi BolaSkor

Udinese 0-2 Inter Milan