BolaSkor.com - Mantan penyerang Manchester United, Teddy Sheringham, mengungkapkan prediksi laga Derby Manchester. Terdapat keunikan dalam prediksi Sheringham tersebut.

Laga seru bakal tersaji di Etihad Stadium pada pekan ke-12 Premier League 2018-2019. Manchester City bakal menjamu rival satu kotanya, Manchester United, Minggu (11/11).

Berada di kota yang sama membuat Manchester City dan Manchester United memiliki persaingan yang sengit. Namun, rivalitas keduanya baru memanas dalam satu dekade terakhir.

Bukan tanpa alasan, Manchester City kerap kesulitan menyaingi Manchester United pada masa lalu. Namun, kedatangan triliuner asal Timur Tengah mengubah peruntungan The Citizens.

Saat ini, Manchester City memuncaki klasemen sementara Premier League setelah mengumpulkan nilai 29. Sedangkan Manchester United terpaku di peringkat ketujuh dengan selisih sembilan poin.

Kondisi terkini membuat Teddy Sheringham tidak yakin Manchester United bisa mengatasi Manchester City. Namun, pria asal Inggris itu mengaku tetap mendukung The Red Devils.

"Prediksi Manchester United Vs Manchester City? Menurut saya ini pertandingan sulit karena Manchester City tengah tampil impresif," ujar Tedy Sheringham ketika ditemui di Jakarta.

"Hati saya mengungkapkan ingin Manchester United menang. Akan tetapi, logika saya berkata Manchester City yang akan meraih kemenangan."

"Saya berharap bisa menyaksikan pertandingan Manchester United kontra Manchester City. Namun, saya hanya bisa menonton dari televisi karena masih di Singapura pada saat itu," lanjutnya,

Teddy Sheringham merupakan sosok kunci Manchester United memenangi Liga Champions 1998-1999. Saat itu, Sheringham menciptakan satu gol dan assist ke gawang Bayern Munchen.