Prediksi Valencia Vs Chelsea: Menjaga Catatan Apik di Tanah Matador

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 27 November 2019
Prediksi Valencia Vs Chelsea: Menjaga Catatan Apik di Tanah Matador
Chelsea (Twitter)

BolaSkor.com - Chelsea akan bertandang ke markas Valencia pada matchday 5 Grup H Liga Champions 2019-2020, di Stadion Mestalla, Kamis (28/11) dini hari WIB. The Blues punya catatan apik ketika bertandang ke Spanyol.

Chelsea, Ajax Amsterdam, dan Valencia saling sikut memperebutkan dua tiket lolos ke babak gugur. Ketiga klub tersebut sama-sama mengoleksi tujuh poin dari empat pertandingan.

Tidak herang, pertandingan melawan Valencia nanti akan sangat penting bagi Chelsea. Skuat asuhan Frank Lampard perlu meraih poin penuh - atau setidaknya tidak kalah.

Baca juga:

Barcelona Vs Dortmund, Blaugrana Tak Pernah Kalah di Camp Nou Selama 34 Laga Beruntun

Mengulik Peluang Wakil Premier League Lolos ke 16 Besar Liga Champions

Persiapan pemain Valencia

Chelsea didukung fakta sulit dikalahkan di Spanyol. Dari 11 pertandingan tandang di Liga Champions, The Blues hanya satu kali kalah di Spanyol.

Perinciannya adalah Chelsea meraih tiga kemenangan, tujuh imbang, plus satu keok. Satu-satunya hasil minor yang diraih Chelsea terjadi ketika menghadapi Barcelona pada babak 16 besar, Maret 2018. Ketika itu, Chelsea kalah 3-0.

Menilik perfoma kedua tim pada laga terakhir, Chelsea dan Valencia sama-sama menuai kekalahan. Chelsea ditekuk Manchester City, sedangkan Valencia tersungkur di markas Real Betis.

Chelsea diperkirakan akan mengandalkan Tammy Abraham sebagai predator di kotak penalti tuan rumah. Sementara itu, N'Golo Kante dan Jorginho berpeluang menjadi motor permainan.

Klub asal London itu perlu berkaca dari pertemuan pertama. Ketika itu, Chelsea tidak bisa mengonversi 22 peluang menjadi gol. Valencia yang hanya mendapatkan delapan kesempatan justru bisa mengemas satu gol.

Dari kubu tuan rumah, Valencia diprediksi akan menempatkan Rodrigo Moreno pada sektor serang. Sementara itu, Daniel Pajero diperkirakan akan menempati satu pos di lini kedua.

Prakiraan susunan pemain:

Valencia (4-4-2): Cillesen, Costa, Mangala, Paulista, Gaya, Wass, Parejo, Ferran Torres, Rodrigo, Gomez, Vallejo

Pelatih: Albert Celades

Chelsea (4-3-3): Kepa; Azpilicueta, Zouma, Tomori, Emerson, Kante, Jorginho, Kovacic, Willian, Abraham, Pulisic

Pelatih: Frank Lampard

Prediksi BolaSkor.com: Valencia menang 30 persen, seri 35 persen, Chelsea menang 35 persen.

Breaking News Chelsea Liga Champions Sepak Bola Valencia
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan