Prediksi Villarreal Vs Juventus: Bianconeri Dihantui Rekor Buruk

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Selasa, 22 Februari 2022
Prediksi Villarreal Vs Juventus: Bianconeri Dihantui Rekor Buruk
Juventus (Twitter/juventusfc)

BolaSkor.com - Misi sulit akan dijalani Juventus saat bertandang ke markas Villarreal pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2021-2022. Bianconeri dihantui rekor buruk dalam dua musim terakhir.

Duel kedua tim akan berlangsung di El Madrigal, Rabu (23/2) pukul 03.00 dini hari WIB. Villarreal dan Juventus dipastikan tampil ngotot untuk meraih kemenangan.

Juventus memang lebih punya tradisi ketimbang Villarreal pada ajang Liga Champions. Namun bukan berarti Si Nyonya Tua akan melenggang ke perempat final dengan mudah.

Baca Juga:

Villarreal Vs Juventus: Emery dan Allegri Saling Mengalahkan

Juventus Uji Kesetiaan Dybala dengan Korbankan Agen

Juventus Dapat Kabar Buruk Jelang Lawan Villarreal

Juventus tentu masih trauma dengan kegagalan dalam dua musim terakhir. Langkah raksasa Italia itu selalu terhenti di babak 16 besar.

Salah satu penyebab utamanya adalah karena menelan kekalahan pada leg pertama yang berlangsung di kandang lawan. Bukan tidak mungkin Villarreal akan memperpanjang tren tersebut.

Apalagi Juventus datang ke pertandingan ini dengan modal yang kurang baik. Tim asuhan Massimiliano Allegri gagal meraih kemenangan saat menjamu Torino dalam lanjutan Serie A, akhir pekan lalu.

Sebaliknya, Villarreal tengah dalam performa terbaik. Tim asuhan Unai Emery tersebut tak terkalahkan dalam empat laga terakhir dan tiga di antaranya berakhir dengan kemenangan.

Kabar Tim

Villarreal akan tampil tanpa Gerard Moreno, Francis Coquelin, dan Ruben Pena dalam laga nanti. Ketiganya masih berkutat dengan cedera.

Sementara kondisi Juventus tak lebih baik. Giorgio Chiellini dan Paulo Dybala hampir pasti absen karena cedera.

Sementara kondisi Leonardo Bonucci Adrien Rabiot juga belum sepenuhnya fit. Praktis Juventus akan mengandalkan ketajaman Dusan Vlahovic dan Alvaro Morata untuk mencuri kemenangan.

Komentar Pelatih

Unai Emery ingin memanfaatkan laga kandang dengan semaksimal mungkin. Apalagi Juventus tidak dalam performa terbaik.

"Melawan Juventus dibutuhkan konsentrasi dan komitmen penuh dari para pemain. Ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit," kata Emery.

"Kami menghadapi tim kuat yang terbiasa dengan jenis panggung ini. Dibutuhkan Villarreal terbaik untuk mengalahkan mereka."

Allegri juga sangat fokus mempersiapkan timnya untuk laga kontra Villarreal. Ia berambisi membawa Juventus keluar dari tren buruk yang selalu tersingkir di babak 16 besar dalam dua edisi Liga Champions terakhir.

"Ini akan menjadi pertandingan yang sulit terlepas dari apa yang dipikirkan banyak orang. Villarreal dilatih dengan baik, mereka adalah tim yang luar biasa," kata Allegri pada sesi jumpa pers jelang laga.

"Kami harus bermain bagus sebagai sebuah tim. Pada fase ini, kita harus bermain bagus dan beruntung."

Head to Head

Villarreal dan Juventus belum pernah bertemu sebelumnya di Liga Champions dan ajang resmi lain. Hal itu membuat laga nanti menjadi sebuah sejarah bagi kedua tim.

Prakiraan Susunan Pemain

Villarreal (4-3-3): Sergio Asenjo; Serge Aurier, Raul Albiol, Pau Torres, Alfonso Pedraza; Manu Trigueros, Moi Gomez, Dani Parejo; Samuel Chukwueze, Boulaye Dia, Arnaut Danjuma.

Pelatih: Unai Emery.

Juventus (4-3-3): Wojciech Szcz?sny; Juan Cuadrado, Danilo, Matthijs De Ligt, Alex Sandro; Manuel Locatelli, Denis Zakaria, Paulo Dybala; Federico Bernardeschi, Alvaro Morata, Dusan Vlahovic.

Pelatih: Massimiliano Allegri.

Prediksi BolaSkor.com

Villarreal 1-1 Juventus

Juventus Villarreal Liga Champions Prediksi Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan