BolaSkor.com - Liverpool akan bertamu ke markas Watford pada pertandingan lanjutan Premier League 2019-2020, di Stadion Vicarage Road, Minggu (1/3) dini hari WIB. The Reds punya kans besar melanjutkan tren kemenangan.

Liverpool superior saat menghadapi Watford. The Reds meraih tujuh kemenangan plus satu imbang dalam delapan pertemuan terakhir kontra Watford di Premier League. Bahkan, liverpool mencatatakan agregat 15-0 dalam empat kemenangan terakhir.

Baca Juga:

Drama Lima Gol di Anfield, Liverpool Samai Rekor Kemenangan Invincible Arsenal

Liverpool Vs West Ham: Rekor-rekor di Depan Mata The Reds

Ketika Bobby Moore dan West Ham Permalukan Liverpool di Anfield

liverpool

Selain itu, gawang Watford adalah tujuan favorit penggawa Liverpool. Pada era Jurgen Klopp, Liverpool mencatatkan 27 gol dalam sembilan pertandingan kontra Watford. Jumlah tersebut adalah yang terbanyak dibandingkan klub lain.

Jurgen Klopp diprediksi juga tidak akan bertaruh dengan melakukan rotasi. Meskipun, pada laga berikutnya, Mohamed Salah dan kawan-kawan akan menantang Chelsea pada putaran kelima Piala FA.

Liverpool juga diprakirakan akan dalam ambisi besar meraih kemenangan untuk menyegel gelar juara secepat mungkin. Saat ini, Liverpool unggul 22 poin dari pesaing terdekat, Manchester City.

Sementara itu, Watford sedang terseok-seok. Klub asuhan Nigel Pearson itu terakhir kali meraih kemenangan pada 12 Januari 2020 ketika melawan Bournemouth.

Liverpool diperkirakan akan bermain dengan formasi andalan 4-3-3. Tiga pemain di lini depan diperkirakan akan menjadi milik Sadio Mane, Roberto Firmino, dan Mohamed Salah. Sedangkan, Virgil van Dijk diperkirakan akan memimpin dari posisi belakang.

Liverpool perlu mewaspadai dua motor serangan tuan rumah yakni Troy Deeney dan Gerard Deulofeu. Lebih khusus Deeney, sang striker telah mendulang lima gol plus satu assist.

Meski demikian, Liverpool tidak boleh memandang Watford sebelah mata. Para pemain The Reds perlu fokus sejak menit pertama. Para gelandang Liverpool juga tidak bisa terlalu asyik membangun serangan sehingga lupa menjadi penyaring pertama serangan lawan.

Perkiraan Susunan Pemain:

Watford (4-2-3-1): Foster; Masina, Cathcart, Kabasele, Mariappa; Capoue, Hughes; Deulofeu, Doucoure, Sarr; Deeney

Pelatih: Nigel Pearson

Liverpool (4-3-3): Alisson; Robertson, van Dijk, Gomez, Alexander-Arnold; Wijnaldum, Fabinho, Chamberlain; Mane, Firmino, Salah

Pelatih: Jurgen Klopp

Prediksi BolaSkor.com: Watford menang 20 persen, seri 20 persen, Liverpool menang 60 persen.