Prediksi West Ham United Vs Chelsea: Buru Kesempurnaan dalam Derby

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Minggu, 23 September 2018
Prediksi West Ham United Vs Chelsea: Buru Kesempurnaan dalam Derby
Willian (Zimbio)

BolaSkor.com - West Ham United bakal kedatangan rival sekota yang sedang moncer, Chelsea, pada pekan ketujuh Premier League, Minggu (22/9) WIB. Sebuah derby yang diyakini bakal berjalan sengit.

Tuan rumah mengawali musim dengan kurang mulus. Namun, lambat laun perfoma mereka membaik. Pada laga terakhir mampu memetik kemenangan pertama musim ini usai mengalahkan Everton.

Kemenangan tersebut tentu membuat moral pasukan Manuel Pellegrini meningkat. The Hammers berharap kemenangan atas Everton menjadi awal kebangkitan.

Bagi West Ham, tentu saja tidak mudah untuk memetik dua kemenangan beruntun. Pasalnya sudah cukup lama mereka tidak mengecap rasanya meraih dua kemenangan beruntun di Premier League. Terakhir kali tuan rumah bisa melakukannya yaitu pada Januari 2017.

Tugas meraih dua kemenangan beruntun semakin berat mengingat mereka akan menghadapi Chelsea. Tim yang hingga saat ini selalu menang.

Untuk meladeni Chelsea, tuan rumah akan mengandalkan Andriy Yarmalenko dan marko Arnautovic. Didatangkan dari Borussia Dortmund, Yarmalenko mulai bisa beradaptasi dengan permainan di Premier League.

Selalu main dari bangku cadangan pada empat laga awal, Yarmalenko akhirnya menjadi starter saat melawan Everton. Dan, pemain Ukraina itu tidak membuang kesempatan yang diberikan kepadanya.

Yarmalenko menjadi motor permainan West Ham dan selalu menghadirkan masalah bagi Everton. Yarmalenko sendiri akhirnya membuat sepasang gol pada laga tersebut. Yarmalenko mulai memperlihatkan hubungan khusus dengan Arnautovic.

Hal ini sangat penting karena Arnautovic merupakan pilar penting bagi West Ham. Sepanjang 2018 ini, Arnautovic sudah terlibat langsung dalam 11 gol West Ham dalam 16 laga, tujuh gol dan empat assist.

N'Golo Kante (Zimbio)

Sementara di kubu Chelsea, lini tengah menjadi area kunci dari kesuksesan mereka di era Sarri. N'Golo Kante dan Jorginho bisa dibilang salah satu duet gelandang terbaik di Premier League saat ini.

Baru datang musim ini, Jorginho sudah memperlihatkan kualitasnya sebagai pemain tengah. Jorginho saat ini tercatat sudah melepaskan 505 umpan dan 461 di antaranya sukses menuju sasaran, terbanyak di Premier League saat ini.

Untuk Kante sendiri, tidak ada yang menyangkal kapasitas dari gelandang tak kenal lelah asal Prancis ini. Peran Kante semakin vital di bawah asuhan Sarri.

Di bawah mantan pelatih Napoli, Kante diberi kebebasan untuk menjelajahi lapangan. Dengan 3,6 rata-rata sukses merebut bola, jelas Kante krusial bagi Chelsea.

Menilik grafik performa dan sejarah pertemuan, kedua kubu akan tampil total dan laga akan berjalan sengit serta seimbang.

Chelsea West ham united Premier League Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.035

Bagikan