BolaSkor.com - Manchester United akan bertandang ke markas West Ham United dalam lanjutan Premier League 2021-2022. Setan Merah membawa sebuah misi penting dalam laga ini.

Pertandingan ini akan berlangsung di London Stadium, Minggu (19/9) pukul 20.00 WIB. Manchester United berambisi memperpanjang rekor tak terkalahkan dalam laga tandang di Premier League.

Saat ini Manchester United sudah tak terkalahkan dalam 28 laga tandang terakhir di Premier League. Itu menjadi rekor terpanjang dalam sejarah kompetisi kasta tertinggi sepak bola Inggris.

Baca Juga:

Sebagai Senior, David Moyes Kirim Petuah untuk Ole Gunnar Solskjaer

West Ham Vs Manchester United: Laga Emosional Jesse Lingard

Premier League Beri Kesan Berbeda bagi Raphael Varane

Namun Manchester United butuh kerja ekstra keras untuk mewujudkan ambisinya. West Ham merupakan salah satu lawan yang tak bisa diremehkan.

West Ham menjadi satu dari lima tim yang belum terkalahkan di Premier League musim ini. Dari empat laga, tim asuhan David Moyes mencatatkan dua kemenangan dan dua hasil imbang.

Catatan tersebut menjadi modal berharga West Ham untuk menantang Manchester United. Apalagi mereka juga baru meraih kemenangan atas Dinamo Zagreb dalam ajang Liga Europa.

Kabar Tim

West Ham dipastikan tampil tanpa Michail Antonio dalam pertandingan ini. Pemain berusia 31 tahun tersebut harus menjalani sanksi larangan bermain satu laga.

Absennya Antonio tentu menjadi kehilangan besar bagi West Ham. Ia menjadi salah satu tumpuan utama untuk mencetak gol.

Sementara Manchester United juga masih tanpa Edinson Cavani dan Marcus Rashford. Namun mereka mendapat kabar baik dengan pulihnya Scott McTominay.

Komentar Manajer

Sebagai tuan rumah, West Ham tentu akan mencoba meraih kemenangan. Namun David Moyes calon lawannya merupakan salah satu favorit juara.

"Saya pikir Manchester United selalu harus kompetitif, mencoba memenangkan trofi. Mereka mencoba memenangkan Liga Premier, itulah yang dilakukan klub seperti mereka," kata Moyes.

"Dari sudut pandang itu, saya pikir mereka telah memberi diri mereka peluang besar. Mereka memiliki keseimbangan yang sangat baik antara pemain muda dan pengalaman dalam skuat sekarang."

Manchester United datang ke markas West Ham dengan kondisi yang kurang baik. Mereka baru menelan kekalahan pada laga perdana fase grup Liga Champions.

Ole sadar hasil minus itu akan mempengaruhi mental para pemainnya. Namun ia menjanjikan penampilan yang lebih baik demi membawa pulang tiga poin.

"Kami memasuki pertandingan dengan niat baik, kami membuat perubahan dengan niat baik, melakukan tekel dan membuat operan dengan niat baik," kata Solskjaer.

"Hasilnya selalu menentukan headline mana yang akan kita lihat dan sangat jarang pertandingan itu fantastis atau benar-benar buruk."

Head to Head

14-03-2021 Man United 1-0 West Ham (Premier League)
09-02-2021 Man United 0-0 West Ham (Piala FA)
15-12-2020 West Ham 1-3 Man United (Premier League)
22-07-2020 Man United 1-1 West Ham (Premier League)
22-09-2019 West Ham 2-0 Man United (Premier League)

Prakiraan Susunan Pemain

West Ham (3-4-2-1): Lukasz Fabianski; Craig Dawson, Kurt Zouma, Angelo Ogbonna; Vladimir Coufal, Declan Rice, Tomas Soucek, Aaron Cresswell; Pablo Fornals, Said Benrahma; Jarrod Bowen.

Manajer: David Moyes.

Manchester United (4-2-3-1): David de Gea; Aaron Wan-Bissaka, Raphael Varane, Harry Maguire, Luke Shaw; Nemanja Matic, Paul Pogba; Mason Greenwood, Bruno Fernandes, Jadon Sancho; Cristiano Ronaldo.

Manajer: Ole Gunnar Solskjaer

Prediksi BolaSkor.com

West Ham 0-2 Manchester United