Prediksi Wolverhampton Vs Manchester United: The Red Devils Punya Catatan Buruk

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Sabtu, 04 Januari 2020
Prediksi Wolverhampton Vs Manchester United: The Red Devils Punya Catatan Buruk
Wolverhampton Vs Manchester United. (Manchester United)

BolaSkor.com - Manchester United bakal bertandang ke kandang Wolverhampton di Molineux Stadium. Pertandingan tersebut merupakan laga lanjutan Piala FA 2019-2020.

Kedua kesebelasan sama-sama tengah mencari konsistensi. Baik Wolverhampton maupun Manchester United berada dalam performa yang kurang konsisten.

Dalam empat laga terakhir kedua klub di berbagai ajang, mereka hanya meraih dua kemenangan. Sementara itu, sisa tiga laga lain berujung dengan kekalahan.

Meski demikian, Manchester United wajib mewaspadai Wolverhampton. Dalam tiga lawatan terakhir ke Molineux, Marcus Rashford dan kawan-kawan tidak pernah menang.

Baca Juga:

Legenda Manchester United Kasihan Solskjaer Terus Dihujani Pertanyaan soal Pogba

Robin van Persie Pertanyakan Kapasitas Ole Gunnar Solskjaer

Wolverhampton Vs Manchester United

Kondisi tersebut diperparah Manchester United tidak pernah menang atas Wolverhampton sejak 2012. Masing-masing dua kekalahan dan hasil imbang tercipta.

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, meyakini duel tersebut akan berjalan dengan ketat. Solskjaer juga memuji lawannya, Nuno Espirito Santo.

"Wolverhampton punya kualitas dan pemainnya bagus-bagus. Demikian juga dengan manajer mereka dan filosofinya," kata Ole Gunnar Solskjaer.

"Pertandingan di Molineux akian berjalan ketat. Paul Pogba tidak akan bermain karena harus menjalani operasi pemulihan cedera. Bukan masalah besar, tetapi harus ditangani," lanjutnya.

Sebelumnya, Ole Gunnar Solskjaer telah menyatakan ambisi memenangi trofi bersama Manchester United. Solskjaer tentunya bakal serius di Piala FA tersebut.

Prakiraan Susunan Pemain:

Wolverhampton (3-4-3): John Ruddy; Maximilian Kilman, Sebastian Coady, Romain Saiss; Matt Doherty, Ruben Neves, Joao Moutinho, Jonny; Adama Traore, Raul Jimenez, Pedro Neto.

Manchester United (4-2-3-1): Sergio Romero; Ashley Young, Victor Lindelof, Harry Maguire, Brandon Williams; Fred, Nemanja Matic; Daniel James, Andreas Pereira, Marcus Rashford; Mason Greenwood.

Prediksi BolaSkor.com: Wolverhampton menang 30 persen, imbang 40 persen, Manchester United menang 30 persen.

Wolverhampton wanderers Breaking News Manchester United Piala FA
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan