BolaSkor.com - Wolverhampton Wanderers akan menjamu Chelsea di Stadion Molineux di pekan lima Premier League, Sabtu (14/9) pukul 21.00 malam WIB. Laga itu bertepatan di hari jadi Stadion Molineux yang ke-130 tahun.

Molineux dibangun pada 1889 dan namanya terinspirasi oleh pengusaha sukses setempat, Benjamin Molineux, yang membeli tanah dan membangun Rumah Molineux. Tentu saja, Wolves berharap dapat meraih kemenangan pertama musim ini ketika melawan Chelsea.

Permainan Wolves asuhan Nuno Espirito Santo disinyalir sudah dibaca lawan-lawannya musim ini. Mereka baru meraih tiga hasil imbang dan satu kekalahan. Tapi, periode negatif itu bisa langsung hilang seketika kala melawan Chelsea.

Wolves, musim lalu, punya catatan bagus ketika melawan tim-tim besar, khususnya di Molineux. Gaya main mereka menjadi anti-tesis permainan klub-klub besar: bertahan dengan rapat dan melancarkan serangan balik.

Baca Juga:

Prediksi Top 5 Premier League Musim 2019-20

Jadwal Siaran Langsung Sepak Bola Eropa: Laga Manchester United Live di Televisi Nasional

Ruben Neves, Si Penembak Jitu dari Luar Kotak Penalti

Wolverhampton Wanderers

"Wolves tampil bagus melawan tim-tim besar. Saya bisa melihat Wolves mengalahkan Chelsea di akhir pekan ini, dan Wolves sebagai tim, seperti yang banyak orang bicarakan soal Leicester, jelas bisa mengalahkan enam tim top," ucap pemerhati sepak bola Inggris, Charlie Nicholas.

Faktor tersebut, plus hari jadi ke-130 Molineux, bisa memotivasi Wolves untuk memenangi laga nanti. Tak ayal ini harus jadi perhatian Frank Lampard, manajer Chelsea, agar tidak terlalu bermain terbuka dan membuka celah di lini belakang.

Apalagi dalam dua dari tiga laga terakhir di Molineux, Chelsea kalah dari Wolves. The Blues tak bisa lagi kehilangan poin karena mereka baru meraih satu kemenangan di Premier League. Kekalahan bisa menjauhkan mereka dari persaingan di papan atas klasemen.

Prakiraan Susunan Pemain:

Wolves (3-5-2): Rui Patricio; Jesus Vallejo, Conor Coady, Ryan Bennett; Jonny, Ruben Neves, Joao Moutinho, Leander Dendoncker, Traorer; Diogo Jota, Raul Jimenez

Chelsea (4-5-1): Kepa Arrizabalaga; Marcos Alonso, Andreas Christensen, Antonio Rudiger, Cesar Azpilicueta; Jorginho, Mason Mount, Mateo Kovacic, Christian Pulisic, Pedro; Tammy Abraham

Prediksi BolaSkor.com: Wolves menang 55%, imbang 5%, Chelsea menang 40%