Prediksi Wolves Vs Liverpool: Diogo Jota Kembali ke Molineux

Arief HadiArief Hadi - Senin, 15 Maret 2021
Prediksi Wolves Vs Liverpool: Diogo Jota Kembali ke Molineux
Wolves vs Liverpool (Twitter)

BolaSkor.com - Wolverhampton Wanderers akan menguji Liverpool pada pekan 28 Premier League yang dihelat di Molineux Stadium, Selasa (16/03) pukul 03.00 dini hari WIB. Untuk kali pertama Diogo Jota kembali ke Molineux sebagai lawan.

Diogo Jota direkrut Liverpool pada musim panas 2020 dengan banderol 44 juta euro. Pada musim debutnya dengan Liverpool Jota tampil apik dengan torehan sembilan gol dan satu assist dari 20 laga sebelum ia cedera.

Cedera itu menghentikan performa bagusnya itu dan kini Jota sudah pulih dari cedera. Ada potensi Jota akan turun sebagai starter melawan mantan klub yang membesarkan namanya itu.

Jota akan menjadi ancaman bagi klub yang sudah diketahuinya tersebut. Bahkan Jurgen Klopp senang Jota kembali pulih dari cedera untuk membantu Liverpool menyelesaikan musim di liga sebaik mungkin.

Baca Juga:

5 Juara Bertahan Terburuk dalam Sejarah Premier League

4 Alasan Wolves Bakal Sulitkan Liverpool di Molineux Stadium

Jurgen Klopp Pasang Badan demi Thiago

Diogo Jota

"Dia (Jota) sangat dirindukan. Saya pikir momen ketika dia cedera dia berada dalam momen yang sangat bagus, yang selalu membuat fakta, yang sudah buruk, bahwa cedera pemain semakin parah," tutur Klopp di laman resmi Liverpool.

"Apa yang dia bawa? Kualitasnya. Dia bisa bermain di depan di ketiga posisi, dia memainkan ketiga posisi untuk kami dan itu sudah sangat membantu. Dia bisa memainkannya pada level yang sangat tinggi, jadi dia membuat kami lebih kuat, yang mana sangat bagus."

Nuno Espirito Santo, manajer Wolves berharap timnya tidak lengah melawan Liverpool dalam kondisi mereka saat ini. Pasalnya Liverpool musim ini performanya menurun usai jadi juara Premier League dan keluar dari empat besar klasemen.

Nuno Espirito Santo

"Kualitas, bakat, dan pencapaian yang telah dilakukan klub dan Jurgen luar biasa dan kami akan menghadapi skuad yang sangat bertalenta, tim sepak bola yang sangat bagus yang memiliki pendekatan dan ide fantastis dalam permainan," ucap Santo.

“Tidak hanya setiap tim, tapi setiap orang mengalami pasang surut. Itu adalah bagaimana Anda bereaksi darinya dan bagaimana Anda melewati itu yang penting, dan Liverpool, kekaguman yang besar."

Wolves tak punya target khusus tapi mereka harus berusaha keras untuk mengalahkan Liverpool, sebab catatan pertemuan tak memihak mereka.

Wolves telah menelan delapan kekalahan dari delapan pertemuan di Premier League kontra Liverpool. Tim tamu juga tak pernah kalah di Molineux pada ajang yang sama sejak terakhir kalah pada Agustus 1981.

Prediksi Susunan Pemain:

Wolves (3-4-2-1): Rui Patricio; Romain Saiss, Conor Coady, Leander Dendoncker; Jonny, Ruben Neves, Joao Moutinho, Nelson Semedo; Pedro Neto, Adama Traore; Willian Jose

Manajer: Nuno Espirito Santo

Liverpool (4-3-3): Alisson; Andrew Robertson, Ozan Kabak, Nathaniel Phillips, Trent Alexander-Arnold; Georginio Wijnaldum, Fabinho, Thiago; Sadio Mane, Diogo Jota, Mohamed Salah

Manajer: Jurgen Klopp

Head to Head

Liverpool 4-0 Wolves (Premier League)
Wolves 1-2 Liverpool (Premier League)
Liverpool 1-0 Wolves (Premier League)
Liverpool 2-0 Wolves (Premier League)
Wolves 2-1 Liverpool (Piala FA)

Prediksi: Wolves 40-60 Liverpool

Breaking News Liverpool Premier League Prediksi Wolverhampton wanderers
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.024

Bagikan