Premier League Bisa Kena Denda Rp15,3 Triliun jika Kompetisi Diakhiri

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Minggu, 05 April 2020
Premier League Bisa Kena Denda Rp15,3 Triliun jika Kompetisi Diakhiri

BolaSkor.com - Operator Premier Inggris terancam denda sebesar 762 juta poundsterling atau sekitar Rp15,3 triliun. Denda itu akan ditanggung Premier League bila kompetisi musim 2019-20 ini tidak dilanjutkan.

Seperti dilansir BBC, denda tersebut akan berlaku bila pemilik hak siar menuntut pengembalian uang karena sisa pertandingan yang tidak bisa ditayangkan.

Dalam pembicaraan telekonferensi yang digelar dengan Serikat Pesepak bola Inggris (PFA) dan Asosiasi Manajer (LMA) diungkapkan permasalah tersebut. Selain itu, dalam pertemuan itu juga dijelaskan mengapa Premier League mengusulkan wacana pemotongan gaji para pemain hingga 30 persen dari total nominal per tahun.

Baca Juga:

Manchester United Jadi Klub Premier League Pertama yang Lakukan Pemotongan Gaji

UEFA Cabut Larangan Siaran Langsung Premier League

Arsenal Dukung Premier League Dilanjutkan dengan Syarat

Hingga saat ini Premier League, PFA, dan perwakilan masih akan melanjutkan pembahasan mengenai skenario kelanjutan musim 2019-20, yang harus diputuskan sepersetujuan pemain dan pelatih.

Satu hal lain, operator Premier League juga mengutarakan, jika akhirnya musim 2019-20 bisa berlanjut, hampir pasti pertandingan dimainkan secara tertutup tanpa penonton.

Premier League Virus Corona
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.107

Bagikan