Premier League Diminta Diundur hingga Akhir Juni

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 17 Mei 2020
Premier League Diminta Diundur hingga Akhir Juni
Premier League (Twitter)

BolaSkor.com - Manajer Newcastle United, Steve Bruce, meminta semua pihak tidak terburu-buru menggulirkan kembali Premier League. Steve Bruce menilai, para pemain harus dalam kondisi siap tempur ketika Premier League dimulai.

Premier League diharapkan akan kembali bermain pada 12 atau 19 Juni. Saat ini, program Project Restart mulai dijalankan untuk menekan kans menyebarnya virus corona melalui sepak bola.

Baca Juga:

Frank Lampard Berharap Willian dan Olivier Giroud Meneken Kontrak Anyar

Manchester City Kembalikan Seluruh Uang Suporter yang Telanjur Beli Tiket

Para Pemain Jadi Penentu Kelanjutan Premier League

Akan tetapi, Steve Bruce merasa waktu tersebut terlalu cepat. Apalagi, para pemain sudah lama tidak tampil sehingga butuh waktu untuk berada di kondisi terbaik. Sang manajer meminta Premier League memberikan waktu persiapan hingga akhir Juni.

"Kami membutuhkan waktu lama untuk menyiapkan pemain. Tentu saja, begitu masuk takan kedua, itu akan sangat penting," kata Steve Bruce seperti dilaporkan Sunday Telegraph.

"Kami membutuhkan persiapan yang cukup untuk membuat para pemain dalam kondisi sempurna. Jika tidak, mereka hanya akan jatuh seperti sekumpulan kartu."

"Sebagian manajer memiliki masalah yang sama. Kami membutuhkan waktu setidaknya enam pekan. Saya tidak melihat kami bisa bermain sampai akhir Juni," jelas Steve Bruce.

Steve Bruce akan memimpin skuat Newcastle berlatih pada Selasa. Seluruh pemain dan staf Newcastle dinyatakan negatif virus corona.

"Tentu saja, langkah yang dilakukan akan meningkatkan risiko seperti ketika pergi ke pasar dan mengisi bensin mobil. Kami berada pada posisi yang menguntungkan. Kami melakukan pengujian setiap tiga hari."

Premier League Breaking News Virus Corona
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.351

Bagikan