Premier League Hadirkan Sensasi Berbeda untuk Kulusevski

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Jumat, 11 Februari 2022
Premier League Hadirkan Sensasi Berbeda untuk Kulusevski
Dejan Kulusevski (Twitter)

BolaSkor.com - Dejan Kulusevski baru melakoni debut Premier League pada akhir pekan lalu. Namun winger Tottenham Hotspur itu sudah bisa merasakan perbedaan mencolok dengan Serie A.

Juventus meminjamkan Kulusevksi ke Tottenham pada deadline bursa transfer musim dingin lalu. Pemain berkebangsaan Swedia itu menjadi salah satu korban dari kedatangan Dusan Vlahovic.

Kulusevski akan membela Tottenham selama 18 bulan ke depan. The Lilywhites juga punya opsi untuk memilikinya secara permanen.

Baca Juga:

Jejak Digital Berbicara, Dejan Kulusevski Pernah Enggan Dilatih Antonio Conte

Dejan Kulusevski Pergi untuk Kembali ke Juventus

Update Transfer Juventus: Kulusevski-Bentancur ke Tottenham, Bianconeri Boyong Zakaria

Kulusevski melakoni debut bersama klub barunya saat Tottenham menang 3-1 atas Brighton & Hove Albion pada ajang Piala FA, akhir pekan lalu. Ia bermain sebagai pemain pengganti sejak menit ke-68.

Kulusevski kemudian mencatatkan penampilan perdana di Premier League saat Tottenham menjamu Southampton, Kamis (10/2) dini hari WIB. Kembali berperan sebagai pengganti, momen istimewa tersebut ditandai dengan kekalahan.

Meski begitu, dua penampilannya tersebut meninggalkan kesan mendalam bagi Kulusevski. Ia merasa Premier League tidak seperti olahraga sepak bola pada umumnya.

“Premier League adalah olahraga berbeda, ada lebih banyak intensitas dan fisik. Hampir seperti tidak ada pelanggaran di sini," kata Kulusevski kepada Sky Sport Italia.

Sepak bola Inggris memang dikenal keras dan cepat. Wasit kerap membiarkan sejumlah benturan agar permainan tak sering berhenti.

Meski terkejut, Kulusevski enggan mengeluh. Ia bertekad memainkan peran penting di Tottenham.

"Hidup terus berlanjut dan saya memiliki banyak momen indah bersama Juventus, terutama musim lalu. Sekarang saya adalah pemain Tottenham dan saya bahagia," tutupnya.

Dejan Kulusevski Premier League Tottenham Hotspur Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan