Premier League Pertimbangkan Gelar Pertandingan dengan Penonton

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Selasa, 16 Juni 2020
Premier League Pertimbangkan Gelar Pertandingan dengan Penonton
Premier League (Twitter)

BolaSkor.com - Premier League musim 2019-2020 akan dilanjutkan secara tertutup mulai 17 Juni besok. Namun operator kompetisi tersebut sudah mulai mempertimbangkan kehadiran suporter di stadion.

Premier League sudah berdiskusi dengan pemerintah Inggris untuk membahas hal ini. Namun belum ada kepastian waktu yang tepat untuk menggelar pertandingan dengan penonton.

"Premier League telah kembali tetapi ini belum sepenuhnya kembali sampai kami membuat para penggemar kembali ke dalam stadion," kata kepala eksekutif Richard Masters dilansir dari BBC.

"Kami sangat ingin melihat para penggemar kembali di stadion. Hal itu baru mungkin terjadi ketika aman dan tepat untuk melakukannya."

Baca Juga:

Tottenham Hotspur Akan Hadirkan Suporter Virtual saat Menjamu Manchester United

Tottenham Hotspur Akan Hadirkan Suporter Virtual saat Menjamu Manchester United

Daftar Buruan Liverpool untuk Gantikan Dejan Lovren

suporter Liverpool

Duel Aston Villa kontra Sheffield United akan menjadi pembuka comeback Premier League di masa pandemi. Kompetisi kasta tertinggi di Inggris tersebut sempat terhenti sejak pertengahan Maret silam.

Premier League akan nampak berbeda tanpa kehadiran penonton di stadion. Antusiasme suporter dalam mendukung timnya berlaga menjadi salah satu daya tarik kompetisi ini.

"Ini adalah momen besar karena belum pernah terjadi sebelumnya dan akan terasa berbeda karena kami tidak memiliki penggemar di dalam stadion," tambahnya.

Sampai waktunya tiba, Masters meminta semua pihak bersabar. Ia berharap para suporter mampu menahan diri untuk tak datang ke stadion sehingga situasi tetap kondusif.

"Dengan muncul di pertandingan, Anda berpotensi menempatkan diri dalam bahaya. Kami telah bekerja sangat keras agar semua pertandingan bisa digelar secara kandang tandang," pungkasnya.

Premier League Virus Corona Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan