Premier League Tinggal Hitungan Hari, Manchester City Konfirmasi Mahrez dan Laporte Positif Virus Corona

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 07 September 2020
Premier League Tinggal Hitungan Hari, Manchester City Konfirmasi Mahrez dan Laporte Positif Virus Corona
Riyad Mahrez dan Aymeric Laporte (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester City melalui laman resminya mengonfirmasi jika Riyad Mahrez dan Aymeric Laporte positif virus corona. Kedua pemain sedang menjalani isolasi mandiri sebagai bagian dari proses penyembuhan.

Premier League 2020-2021 akan memulai roda kompetisi pada Sabtu (12/9). Laga Fulham kontra Arsenal akan menjadi pembuka.

Namun, jelang kembali bergulirnya Premier League, Manchester City memberikan kabar buruk. The Citizens mengutarakan jika Riyad Mahrez dan Aymeric Laporte positif terpapar virus corona.

Baca Juga:

Strategi Manchester City Datangkan Lionel Messi Tanpa Melanggar FFP

Soal Lionel Messi, Calon Presiden Barcelona: Paling Juga ke Manchester City

Perjalanan Hubungan Lionel Messi dengan Pep Guardiola

Riyad Mahrez dan Aymeric Laporte

"Manchester City dapat mengonfirmasi jika Riyad Mahrez dan Aymeric Laporte telah dites positif virus corona. Kedua pemain saat ini sedang menjalani masa isolasi sesuai dengan ketentuan Premier League dan protokol pemerintahan Inggris soal karantina. Tidak ada yang menunjukkan gejala virus," tegas Manchester City dalam keterangan resmi.

"Semua klub di Manchester City mendoakan Mahrez dan Laporte cepat sembuh sebelum mereka kembali berlatih dan menjalani musim baru."

Riyad Mahrez dan Aymeric Laporte langsung buka suara. Kedua pemain itu mengungkapkan jika dalam keadaan baik-baik saja.

"Terima kasih untuk semua pesan yang bagus. Saya baik-baik saja. Tetap aman, semua orang menjagamu," tulis komentar Mahrez di Twitter.

"Terima kasih semuanya atas pesan Anda. Semuanya berjalan sebaik mungkin. Saya mengikuti protokol untuk beberapa hari ke depan dan akan segera kembali, jaga dirimu," timpal Laporte.

Manchester City baru akan bertanding pada laga pekan perdama Premier League melawan Wolverhampton Wanderers, di Molineux Stadium, pada 22 September. The Citizens mendapatkan jadwal libur yang berbeda karena berlaga pada babak perempat final Liga Champions. Kompensasi serupa juga didapatkan Manchester United.

Manchester City Breaking News Aymeric Laporte Riyad Mahrez
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan