Premier League yang Tak Menarik untuk Paulo Dybala

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 07 Agustus 2019
Premier League yang Tak Menarik untuk Paulo Dybala
Paulo Dybala (Zimbio)

BolaSkor.com - Penyerang Juventus, Paulo Dybala, telah menarik perhatian dua raksasa Premier League, Manchester United dan Tottenham Hotspur. Namun, pemain asal Argentina itu dikabarkan tidak tertarik melanjutkan karier di Inggris.

Pada mulanya, Paulo Dybala dijadikan alat tukar oleh Juventus untuk mendatangkan penyerang Manchester United, Romelu Lukaku. The Red Devils yang sudah geram dengan sikap Lukaku pun menyambut dengan tangan terbuka.

Berdasarkan kabar yang berkembang, Manchester United telah mengajukan tawaran gaji hingga 11 juta euro untuk Dybala. Man United berharap, Dybala mau menerima tawaran yang diajukan.

Akan tetapi, Paulo Dybala punya pandangan berbeda. Sang pemain dikabarkan tidak berniat hengkang ke Manchester United. Dybala menilai, gaya mainnya tidak akan cocok dengan sepak bola Inggris.

Akibat kejadian itu, Paulo Dybala dikabarkan jengkel dengan keputusan Juventus yang mau mengirimnya ke Manchester United. Dybala telah menegaskan pada Maurizio Sarri jika keinginannya adalah bertahan.

Baca Juga:

Disomasi K-League, Juventus Bantah Sengaja Parkirkan Cristiano Ronaldo

Kontroversi Cristiano Ronaldo di Korsel, Promotor K-League All Stars Tuntut Juventus

Paulo Dybala

Beberapa hari berselang, Juventus kembali menerima tawaran dari klub Premier League lainnya, Tottenham Hotspur. The Lilywhites menyanggupi permintaan harga dari Juventus yakni 70 juta euro.

Tottenham Hotspur menilai Paulo Dybala adalah pemain yang cocok untuk skema Mauricio Pochettino. Kemampuan Dybala untuk bermain di berbagai posisi menjadi nilai tambah.

Namun, Gazzetta dello Sport mengabarkan, Tottenham Hotspur akan gigit jari. Sebab, mantan penyerang Palermo itu kembali memberikan penolakan.

Paulo Dybala dikabarkan hanya ingin bertahan di Italia. Menurutnya, sepak bola Inggris tidak akan membuat kemampuannya berkembang. Meskipun, bertahan di Juventus juga tidak menjamin akan memberinya kesempatan bermain yang cukup.

Selain Tottenham dan Manchester United, pemain 25 tahun itu dikabarkan masuk radar Inter Milan dan Paris Saint-Germain. Khusus Inter, Juventus diprediksi tidak akan memberikan lampu hijau. Sebab, Juve tidak ingin memperkuat rival langsung di Serie A.

Paulo Dybala Manchester United Tottenham Hotspur Breaking News Juventus
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.351

Bagikan