BolaSkor.com - Skuat Arema FC akan lebih tenang dalam menjalani rangkaian jadwal pertandingan, setelah menyatakan kesiapannya mengikuti turnamen Piala Wali Kota Solo mulai 20 Juni 2021 mendatang.

Gilang Widya Pramana yang menjamin sendiri fokus Johan Al Farizi dkk. Ya, presiden baru tim Singo Edan itu menjanjikan bonus secara khusus dan konsisten pada setiap jadwal yang diarungi di Kota Bengawan nanti.

"Setiap pertandingan akan saya memberikan bonus untuk tim," tegas Gilang Widya Pramana, saat mengikuti konferensi pers secara virtual jelang bergulirnya turnamen, Jumat (11/6).

Baca Juga:

Alasan Pemilihan Delapan Klub Jadi Peserta Piala Wali Kota Solo 2021

Jadwal Penyisihan Piala Wali Kota Solo

Piala Wali Kota Solo sendiri menjadi debut turnamen dalam masa jabatan Gilang pada tahun pertama. Seperti diketahui, pengusaha transportasi dan produk perawatan wajah itu ditunjuk sebagai presiden klub dalam tiga tahun dari 2021 hingga 2023.

Sedangkan bagi Arema FC, Piala Wali Kota Solo merupakan turnamen kedua selama pra musim kompetisi. Sebelumnya, mereka juga berlaga di Solo dalam babak penyisihan Grup A Turnamen Piala Menpora, akhir Maret lalu.

"Kami sudah mempersiapkan tim dengan maksimal. (Target kami adalah) untuk memberikan warna dan tontonan seru di Piala Wali Kota Solo," tandas Gilang.

Turnamem gagasan Persis Solo itu diikuti 8 tim dari Liga 1 dan Liga 2 dengan sistem gugur. Arema FC langsung melawan Persib Bandung pada jadwal kedua setelah tim tuan rumah menghadapi PSG Pati, Minggu (20/6). (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi/Malang)