Presiden Atletico Madrid Angkat Bicara soal Rumor Rekrut Cristiano Ronaldo

Arief HadiArief Hadi - Rabu, 27 Juli 2022
Presiden Atletico Madrid Angkat Bicara soal Rumor Rekrut Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo (Twitter)

BolaSkor.com - Isu hengkang Cristiano Ronaldo dari Manchester United masih ramai dibahas saat ini, terutamanya bursa transfer musim panas 2022 masih dibuka. Klub Spanyol, Atletico Madrid salah satu yang dikaitkan dengannya.

Kabar kepergian Ronaldo (37 tahun) di periode dua membela Man United muncul setelah ia absen di tur pramusim di Asia, selama kurang lebih 45 hari dengan alasan urusan keluarga. Ronaldo juga dikabarkan mengajukan permintaan transfer karena menilai klub tidak ambisius.

Megabintang peraih lima Ballon d'Or itu sudah kembali ke Carrington pusat latihan Man United, lalu mengadakan pertemuan dengan Erik ten Hag serta David Gill dan Sir Alex Ferguson. Belum diketahui hasil pertemuan itu.

Akan tapi rumor semakin kuat mengabarkan Atletico akan merekrut Ronaldo dengan status pinjaman, sebab keluarganya dikabarkan ingin kembali ke Madrid - meski itu membela tim rival usai bertahun-tahun memperkuat Real Madrid.

Baca Juga:

Cristiano Ronaldo Kembali ke Manchester United, Masa Depan Masih Tanda Tanya

Kehadiran Sir Alex Ferguson Panaskan Saga Transfer Cristiano Ronaldo

Bruno Fernandes: Cristiano Ronaldo Bukan Sumber Masalah Manchester United

Selepas kepergian Luis Suarez di Atletico, mereka hanya menyisakan Matheus Cunha sebagai striker murni hingga muncul kabar Atletico mengincar Ronaldo. Enrique Cerezo, Presiden Atletico, menanggapinya.

"Saya tidak tahu siapa yang mengaran cerita tentang Cristiano ini, tetapi hampir tidak mungkin baginya untuk datang," tegas Cerezo sebagaimana dikutip dari Football Espana.

Penegasan yang sangat jelas dari Cerezo, mengartikan pintu Atletico tertutup untuk merekrut Ronaldo. Cerezo juga membantah klub terpaksa menual Antoine Griezmann karena gajinya yang besar, plus penjualannya bisa merekrut pemain baru.

“Sejauh yang saya tahu, tidak. Sepertinya orang-orang menghitungnya sebagai sebuah kenyataan bahwa ada pintu yang terbuka dan itu tidak benar. Jika rumor terus meningkat (jumlahnya), sepertinya itu benar tetapi bukan itu masalahnya," tambah Cerezo.

“Angka-angkanya dikelola dengan baik, tetapi kami harus menjual 40 juta (euro) dan kami akan mencoba melakukan beberapa hal baik sehingga tidak perlu menjual (pemain)," urainya.

Cristiano Ronaldo Ronaldo Isu Transfer Atletico Atletico Madrid Manchester United
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.024

Bagikan