Presiden Atletico Madrid Bicara Nasib Joao Felix

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Senin, 09 Januari 2023
Presiden Atletico Madrid Bicara Nasib Joao Felix
Joao Felix (Twitter)

BolaSkor.com - Saga transfer Joao Felix tampaknya belum akan berakhir dalam waktu dekat. Kini giliran Enrique Cerezo selaku Presiden Atletico Madrid yang angkat bicara.

Felix ramai dibicarakan akan meninggalkan Atletico pada bursa transfer musim dingin ini. Hubungan yang memburuk antara sang pemain dengan Diego Simeone menjadi penyebab utamanya.

Kubu Atletico bahkan sudah menawarkan Felix ke sejumlah klub Premier League. Penyerang berkebangsaan Portugal itu ingin lebih dulu dipinjamkan sebelum keputusan akhir diambil akhir musim nanti.

Baca Juga:

Manchester United dan Arsenal Saling Sikut Rebutan Joao Felix

Arsenal Terdepan Pinjam Joao Felix, Manchester United Lirik Alvaro Morata

5 Alternatif bagi Manchester United setelah Gagal Rekrut Cody Gakpo

Manchester United, Arsenal dan Chelsea kemudian muncul sebagai dua peminat utama Felix. Kedua raksasa Inggris itu memang butuh tambahan kekuatan di lini depan.

Meski begitu, negosiasi transfer Felix menemui jalan buntu. Manchester United dan Chelsea masih keberatan dengan biaya peminjaman yang dibebankan Atletico.

Menariknya, Felix masih terus dimainkan sebagai pilihan utama dalam dua laga lanjutan LaLiga usai Piala Dunia 2022. Hal ini menjadi bukti dirinya masih dibutuhkan Simeone.

Cerezo juga tampaknya belum rela kehilangan Felix. Namun sang presiden klub tidak bisa memberikan kepastian.

"Saya selalu mengatakan para pemain bermain di klub yang mereka inginkan… Saya tidak tahu di mana João ingin bermain," kata Cerezo kepada DAZN.

"Tidak ada yang mustahil dalam hidup, tetapi hal yang normal adalah Joao Felix bertahan di Atletico Madrid."

Saga transfer Felix tampaknya masih jauh dari kata selesai. Bukan tidak mungkin kejelasan nasib mantan pemain Benfica itu baru diketahui pada hari terakhir bursa transfer musim dingin.

Atletico Madrid Joao Felix Isu Transfer Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan