Presiden Atletico Madrid: Cristiano Ronaldo Hanya Raih 3 Gelar Liga Champions

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 22 Februari 2019
Presiden Atletico Madrid: Cristiano Ronaldo Hanya Raih 3 Gelar Liga Champions
Cristiano Ronaldo (BBC)

BolaSkor.com - Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo, menanggapi aksi Cristiano Ronaldo yang mengangkat lima jari pada pertandingan kontra Juventus. Menurut sang presiden, Ronaldo tidak tepat mengatakan telah memenangi lima gelar.

Atletico Madrid meraih kemenangan 2-0 dalam pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2018-2019, di Stadion Wanda Metropolitano, Kamis (21/2) dini hari WIB. Kedua gol Los Rojiblancos masing-masing dikreasikan Jose Gimenez dan Diego Godin.

Cristiano Ronaldo yang dibuat mati kutu pada pertandingan tersebut terpancing emosinya ketika sejumlah suporter Atletico melontarkan ejekan. Pemain asal Portugal tersebut merespons dengan mengangkat lima jari yang menandakan jika dirinya sudah memenangi lima gelar Liga Champions, sedangkan Atletico belum pernah.

Tindakan Cristiano Ronaldo tersebut mendapat tanggapan dari Enrique Cerezo. Sang presiden merasa Ronaldo salah menghitung.

Baca juga:

Atletico Madrid 2-0 Juventus: I Bianconeri Belum Siap Menangi Liga Champions

Analisis: Meyakini Atletico Madrid Rasa Tim Italia sebagai Lawan Tersulit Juventus

Cristiano Ronaldo (Zimbio)

"Itu adalah pertandingan hebat, meskipun hasilnya sedikit ketat. Untuk sikapnya, karena momen ketegangan yang hebat, saya tidak ingin mengeluarkan pernyataan keras," ujar Cerezo kepada Radio CRC.

"Saya hanya perlu mengatakan Cholism adalah segalanya untuk Atletico Madrid. Klarifikasi lainnya adalah Cristiano Ronaldo sama sekali tidak memenangi lima gelar Liga Champions," jelas sang presiden.

"Dia hanya menenangi tiga piala, dua yang lainnya melawan Atletico, dia tidak benar-benar memenanginya," tegas Cerezo.

Juventus akan gantian menjadi tuan rumah pada leg kedua yang rencananya dihekat pada 13 Maret 2019. La Vecchia Signora bisa lolos dengan keunggulan tiga gol.

Liga Champions Cristiano Ronaldo Juventus Atletico Madrid Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan