BolaSkor.com - Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, menilai Xavi Hernandez akan kembali sebagai pelatih cepat atau lambat. Namun, untuk saat ini, Blaugrana tetap percaya kepada Quique Setien.

Masa depan Quique Setien sebagai pelatih Barcelona menjadi tanda tanya. Alasannya, permainan Barca masih angin-anginan. Bahkan, Barca disalip Real Madrid di LaLiga.

Satu di antara sosok yang menjadi calon kuat pengganti Setien adalah Xavi Hernandez. Saat ini, Xavi sedang menukangi klub asal Qatar, Al Sadd.

Baca Juga:

Quique Setien Mengecewakan di Barcelona, Berikut 3 Calon Penggantinya

Diego Simeone Heran Antoine Griezmann Melempem di Barcelona

Arsene Wenger Tak Terkejut Lihat Barcelona Beli Penyerang Baru untuk Gantikan Griezmann

Xavi Hernandez

"Xavi akan menjadi pelatih Barcelona, cepat atau lambat. Namun, saat ini kami tidak mencari pelatih. Kami bersama Quique Setien," ujar Bartomeru kepada TV3.

"Quique Setien akan menjadi pelatih tim di Liga Champions dan dua laga terakhir di LaLiga," timpalnya.

"Kami memiliki musim yang sangat tidak lazim. Kami akan bermain pada Agustus dan dia akan menjadi pelatih. Jika mengatasi Napoli, kami akan berada di Lisbon."

"Keinginan kami adalah untuk memenuhi kontrak. Kami pergi ke rumah Setien untuk berbicara tentang masa depan, rencana musim depan. Dia mungkin akan ada di sana dan saya sangat tertarik mendengar apa yang dia pikirkan," umbarnya.

Bartomeu menilai Setien sosok yang akan membangun masa depan Barcelona. Ada sejumlah pemain yang siap dipoles Setien.

"Dia punya banyak waktu bersama Riqui Puig dan Ansu Fati. Kami telah melihat Pedri dan Francisco Trincao, ada harapan."

Sementara itu, Xavi menyambut baik rencana kembali ke Barcelona. Saat ini, ia sedang menimpa kemampuannya meramu taktik.