Presiden Barcelona Bicara soal Bernardo Silva dan Erling Haaland

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 06 Januari 2023
Presiden Barcelona Bicara soal Bernardo Silva dan Erling Haaland
Bernardo Silva (Twitter)

BolaSkor.com - Presiden Barcelona, Joan Laporta, buka suara soal dua pemain Manchester City, Bernardo Silva dan Erling Haaland, yang sempat dikabarkan masuk radar timnya. Laporta mengungkapkan apa yang terjadi pada bursa transfer.

Meskipun terlilit masalah keuangan, tetapi Barcelona tetap aktif di bursa transfer. Bahkan, Barca adalah satu di antara klub tersibuk dalam berbelanja pemain pada musim panas lalu.

Barcelona mendatangkan sejumlah pemain bintang, seperti Jules Kounde, Raphinha, Franck Kessie, Robert Lewandowski, dan Andreas Christensen.

Baca Juga:

Barcelona Susah Payah Kalahkan Intercity, Xavi: Kami Menyulitkan Diri Sendiri

Derby Catalunya dan Drama Wasit Pertandingan, Antonio Mateu Lahoz

Presiden Barcelona Turun Tangan Pertahankan Sergio Busquets

Selain itu, Barca juga sempat dikaitkan dengan sejumlah pemain lainnya. Dua di antaranya adalah pemain Manchester City, Bernardo Silva dan Erling Haaland.

Untuk Silva, Blaugrana sangat ingin mendatangkan sang gelandang jelang akhir bursa transfer. Silva adalah pemain yang dianggap mampu memberikan kreativitas dari lini kedua.

Namun, hingga akhir jendela transfer ditutup, Barcelona gagal mendapatkan pemain asal Portugal itu. Rupanya, harga yang jadi penyebabnya.

"Kami tidak akan menghabiskan 80 juta euro untuk mengontrak Bernardo Silva dari Man City, itu sudah pasti," ungkap Laporta kepada Cadena Ser.

Sementara itu, terkait Erling Haaland, tidak ada penyesalan dari Barcelona. Sebab, pada akhirnya Barca mendapatkan Robert Lewandowski.

"Erling Haaland? Dia bermain untuk Man City sekarang. Kami memiliki Lewandowski di posisi itu. Ia bermain dengan bagus," jelas sang presiden.

Barcelona Manchester City Breaking News Erling Haaland Bernardo Silva
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan