Presiden Barcelona Bocorkan Masa Depan Messi, Alba hingga Valverde

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 14 Februari 2019
Presiden Barcelona Bocorkan Masa Depan Messi, Alba hingga Valverde
Lionel Messi (Zimbio)

BolaSkor.com - Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, mengomentari masa depan Lionel Messi, Jordi Alba hingga Ernesto Valverde. Sang presiden optimistis, ketiga sosok tersebut akan terus memperkuat Blaugrana.

Meskipun saat ini belum ada pembicaraan dengan Lionel Messi terkait kontrak anyar, namun Bartomeu yakin sang pemain akan menghabiskan sisa kariernya di Barcelona. Ia menegaskan La Pulga adalah simbol klub.

"Lionel Messi akan terus bersama kami. Dia adalah pemain klub dan hubungan ini akan terus berlanjut selamanya," papar Bartomeu kepada RKB.

Selanjutnya, Bartomeu mengungkapkan jika Barcelona juga ingin terus mempertahankan Jordi Alba. El Barca sudah menyiapkan kontrak anyar dengan durasi panjang untuk pemain tim nasional Spanyol tersebut.

"Dia telah memberi tahu kami jika ingin kontrak anyar. Kami telah menawarinya kontrak baru selama lima tahun dan saya berharap kedua pihak akan terus membahas kesepakatan tersebut," ulas Bartomeu.

Baca juga:

Eks Barcelona Ramalkan Masa Depan Frenkie de Jong

Barcelona Tertahan, Ernesto Valverde: Pekan Depan Juga Tetap Pimpin Klasemen

Josep Maria Bartomeu

Saat ini, Barcelona masih berpeluang meraih tiga gelar yakni LaLiga, Copa del Rey dan Liga Champions. Bartomeu menilai hal tersebut tak terlepas dari kehebatan Valverde dalam meracik strategi.

Bartomeu mengungkapkan dia telah menantang Valverde untuk meraih treble ketiga dalam 10 tahun terakhir. Sang presiden yakin Valverde akan tetap menukangi Lionel Messi dan kawan-kawan.

"Saya yakin dia akan tinggal. Dia memercayai para pemain dan ini adalah musim kedua untuknya. Tujuan utama adalah menyelesaikan musim dengan kuat dan memenangi segalanya. Saya percaya dia bisa memimpin tim untuk memenangi apa pun. Dia akan terus melatih Barcelona," tutur Bartomeu.

Barcelona akan menghadapi Real Valladolid pada lanjutan LaLiga 2018-2019, Minggu (17/2). Tiga hari berselang, Philippe Coutinho dan kawan-kawan akan bertamu ke markas Olympique Lyon dalam laga leg pertama 16 besar Liga Champions.

Barcelona Breaking News LaLiga Lionel Messi Ernesto Valverde Jordi Alba
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.507

Bagikan