BolaSkor.com - Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, mengomentari soal isu transfer Antoine Griezmann. Sang presiden mengaku nama Griezmann tidak pernah masuk dalam pembicaraan.

Sebelumnya, Antoine Griezmann sudah dikaitkan dengan Barcelona sejak akhir musim kemarin. Saat itu, Griezmann dipersiapkan sebagai pengganti Neymar.

Akan tetapi, Griezmann memilih untuk bertahan untuk di Atletico Madrid. Bahkan, pemain tim nasional Prancis tersebut menambah durasi kontrak.

Kini, isu transfer Griezmann ke Barcelona kembali berembus. Beberapa media Spanyol mengatakan sang pemain sudah tidak kerasan di Los Rojiblancos karena sulit meraih gelar.

"Antoine Griezmann adalah pemain Atletico Madrid dan dia punya kontrak dengan mereka. Saya suka bahwa para pemain hebat ada di Spanyol karena punya nilai pada LaLiga, contohnya untuk mendapatkan sponsor," jelas Bartomeu kepada TVE.

Baca juga:

Andres Iniesta Merasa Beruntung Pernah Satu Tim dengan Lionel Messi

Cari Pengganti Barzagli, Juventus Lirik Bek Barcelona

Antoine Griezmann

Hingga saat ini, Barcelona sudah mendapatkan penggawa Ajax Amsterdam, Frenkie de Jong. Selain itu, Blaugrana juga ingin memboyong Matthijs de Ligt.

"Jika Griezmann ingin datang dia harus berbicara dengan para pelatih. Namun, namanya tidak ada dalam pembicaraan," imbuh sang presiden.

"Ada banyak spekulasi di media, namun dia tidak ada dalam pembicaraan dan belum memanggil Barcelona," tutur Bartomeu.

Performa Antoine Griezmann usai memenangi Piala Dunia 2018 belum menurun. Pada musim ini, Griezmann sudah mencetak 20 gol dalam 43 penampilan di semua kompetisi.