BolaSkor.com - Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu angkat suara terkait rumor hengkangnya Lionel Messi yang berhembus kencang beberapa hari terakhir. Ia yakin La Pulga akan terus bertahan di Camp Nou hingga pensiun.

Rumor kepergian Messi pertama kali dihembuskan oleh jurnalis Spanyol, Manu Carreno melalui siaran radio Cadena Ser. Ia menyatakan Megabintang asal Argentina tersebut telah menolak tawaran perpanjangan kontrak dari Barcelona dan akan pergi pada 2021 mendatang dengan status bebas transfer.

Rumor tersebut beredar tak lepas dari rangkaian hasil buruk dan konflik internal yang melanda Barcelona sepanjang musim ini. Messi beberapa kali juga terlibat perseteruan dengan para petinggi klub.

Meski membantah kepergian Messi, Bartomeu enggan menjelaskan hubungan antara kedua belah pihak saat ini, Ia juga tak merinci perkembangan perpanjangan kontrak pemain berusia 33 tahun.

Baca Juga:

Villarreal 1-4 Barcelona: Lionel Messi Raja Assists, Luis Suarez Samai Rekor Kubala

Dua Klub yang Dapat Diperkuat Lionel Messi jika Hengkang dari Barcelona

Lionel Messi Diklaim Tolak Perpanjang Kontrak dan Tinggalkan Barcelona Pada 2021

Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu dan Lionel Messi

"Saya tidak akan menjelaskan perincian tentang apa yang terjadi setiap minggu karena ada negosiasi dengan banyak pemain. Messi selalu menyatakan bahwa dia ingin mengakhiri karirnya di Barcelona," kata Bartomeu kepada Movistar.

Pernyataan Bartomeu tersebut tentu belum bisa membuat tenang para penggemar Barcelona. Kemungkinan Messi untuk pergi masih terbuka lebar selama perpanjangan kontrak belum terwujud.

Agen Messi, Josep Maria Minguella juga sempat menanggapi rumor ini. Meski membantah rumor kepergian kliennya, ia juga mengaku negosiasi perpanjangan kontrak menemui jalan buntu.

"Messi mengatakan bahwa jika keadaan terus seperti ini, dirinya akan menunggu sampai musim depan dan kami akan terus berbicara. Namun itu tidak harus ditafsirkan dia tidak akan melanjutkan di Barcelona," kata Minguella.