BolaSkor.com - Presiden Barcelona, Joan Laporta, kembali memberikan bocoran terkait pembaruan kontrak Lionel Messi. Laporta menegaskan, semua berjalan ke arah positif.

Masa depan Lionel Messi masih menjadi tanda tanya besar pada bursa transfer musim panas 2021. Maklum, saat ini La Pulga berstatus pengangguran setelah kontraknya dengan Barcelona berakhir.

Barca pun tak tinggal diam melihat Messi pergi. Barca terus berupaya mempertahankan sang megabintang. Pada saat bersamaan, tugas Barca kian berat karena perlu berhemat dalam hal pengeluaran gaji pemain.

Kabar baik pun mulai datang. Joan Laporta menyebut Messi mau bermain untuk Barcelona lagi.

Baca Juga:

Mencuat Isu Griezmann Ditukar Dybala, Fabrizio Romano Beri Bocoran

Situasi Terkini Pertukaran Antoine Griezmann-Saul Niguez

Barter Griezmann dan Saul Lapangkan Jalan Barcelona Pertahankan Messi

Lionel Messi

"Lionel Messi mengatakan jika dia mau melanjutkan dan kami membuat kemajuan dalam negosiasi. Kami ingin bekerja sama dengannya selama bertahun-tahun lagi," jelas Laporta.

"Itu adalah yang kami semua inginkan. Kami ingin Messi terus bermain dengan pesepak bola yang sangat berbakat seperti Memphis Depay."

Joan Laporta juga tidak ingin proses pembaruan kontrak mengganggu liburan Lionel Messi. Penyerang 34 tahun itu sedang berlibur di Amerika Serikat usai membawa tim nasional Argentina juara Copa America 2021.

"Pada waktunya, Anda akan tahu berita yang kita semua tunggu. Saya tidak bisa memberikan rincian negosiasi, tetapi hanya bisa mengatakan semua berjalan baik."

"Messi sedang menikmati liburan yang pantas didapatkan. Sementara itu, kami punya tim yang mengerjakan pembaruan kontrak," papar Laporta.

Menurut kabar yang berkembang, Lionel Messi tidak akan mendapatkan upah seperti sebelumnya. Gaji Messi akan dipangkas hingga 50 persen.