Presiden Barcelona Kirim Kode untuk Paul Pogba

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Senin, 13 Agustus 2018
Presiden Barcelona Kirim Kode untuk Paul Pogba
Paul Pogba. (Zimbio)

BolaSkor.com - Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, mengindikasikan masih akan mendatangkan pemain pada sisa bursa transfer musim panas 2018. Ucapan Bartomeu itu sekaligus mengirimkan pesan untuk Paul Pogba.

Barcelona memang dikaitkan dengan Paul Pogba sepanjang bursa transfer musim panas 2018. Mereka menganggap kedatangan Pogba dapat memperkuat lini tengah tim.

Apalagi, Paul Pogba dikabarkan tengah bermasalah dengan petinggi Manchester United. Gelandang asal Prancis itu tidak betah di Old Trafford.

Meski begitu, Manchester United tidak berniat melepas Paul Pogba, apalagi bursa transfer Premier League telah ditutup. Bahkan, The Red Devils memberikan ban kapten untuk Pogba.

Ketika ditanyai soal Paul Pogba, Bartomeu mencoba menjawab diplomatis, "saya tidak akan menyebut nama karena menghormati klub lain. Barcelona masih punya 20 hari," kata Bartomeu seperti dikutip dari FourFourTwo.

"Barcelona akan melihat pemain mana yang akan didatangkan. Kami akan fokus ke LaLiga, sebaiknya Anda bertanya kepada Eric Abidal, Ramon Planes, atau Pep Segura. Masih ada waktu untuk membeli pemain," lanjutnya.

Akan tetapi, keinginan Barcelona untuk mendatangkan Paul Pogba dipastikan tidak akan mudah. Pasalnya, Manchester United hanya akan melepas Pogba andai menerima tawaran fantastis.

Manchester United mengeluarkan dana 100 juta euro (Rp 1,6 triliun) ketika merekrut Paul Pogba dari Juventus. Setidaknya, Barcelona harus membayar dengan jumlah yang sama.

Andai gagal mendatangkan Paul Pogba, Barcelona masih memiliki sejumlah alternatif. Termasuk di antaranya adalah gelandang PSG, Adrien Rabiot.

Breaking News Bursa transfer Paul Pogba Manchester United Barcelona
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan