Presiden Barcelona Klaim Lionel Messi Akan Jadi One Man One Club

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 01 Oktober 2018
Presiden Barcelona Klaim Lionel Messi Akan Jadi One Man One Club
Lionel Messi (Zimbio)

BolaSkor.com - Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, menegaskan Lionel Messi tidak pernah meminta meninggalkan Blaugrana. Bartomeu meyakini, La Pulga akan menghabiskan kariernya di Barcelona.

Kabar yang berembus menyebutkan Lionel Messi ingin mencoba bermain di klub lain sebelum memutuskan gantung sepatu. Itu artinya, Barcelona bukanlah satu-satunya klub yang menikmati kehebatan Messi.

Barcelona dengan cepat mengambil langkah dengan memperpanjang kontrak sang pemain hingga Juni 2021. Pada saat kontrak tersebut berakhir, Messi telah berusia 34 tahun.

Bartomeu menuturkan, Barcelona akan memberikan kesempatan bagi Messi untuk terus bermain hingga ujung kariernya. Sang presiden memastikan hubungan antara Messi dan Barcelona dapat berlangsung selama mungkin.

"Messi tidak ingin pergi. Kami selalu mengatakan kepadanya bahwa dia bisa menjadi one man one club. Itu juga merupakan poyeknya," jelas Bartomeu seperti dikabarkan The Times.

Lionel Messi sudah menjadi bagian dari Barcelona sejak berusia 13 tahun. Setelah lulus dari La Masia, pemain asal Argentina tersebut mencatatkan debut di tim senior pada 2004.

Setelah itu, penampilan dan prestasi Messi tak terbendung. Sejauh ini, La Pulga telah mencetak 560 gol dalam 646 penampilan.

Sementara itu, untuk urusan prestasi, Messi mampu membawa Barcelona memenangi sejumlah gelar bergengsi seperti titel Liga Champions, LaLiga, Copa del Rey hingga Piala Dunia Antarklub.

Lionel Messi diprediksi akan kembali menjadi inspirasi permainan Barcelona saat menghadapi Tottenham Hotspur pada matchday 2 Grup B Liga Champions 2018-2019, di Stadion Wembley, Rabu (3/10).

Lionel Messi Barcelona Josep maria bartomeu Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan