Presiden Barcelona Kuatkan Indikasi Kepergian Andres Iniesta

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 22 April 2018
Presiden Barcelona Kuatkan Indikasi Kepergian Andres Iniesta
Gelandang Barcelona, Andres Iniesta. (Zimbio)

BolaSkor.com - Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, mengonfirmasi jika Andres Iniesta telah mendapatkan tawaran untuk hengkang dari Camp Nou pada akhir musim. Kendati demikian, sang presiden ingin Iniesta tetap bertahan.

Masa depan Andres Iniesta sudah menjadi buah bibir di Spanyol meski sang pemain sudah meneken kontrak seumur hidup di Barcelona. Menurut kabar yang beredar, pemain tim nasional Spanyol tersebut akan melanjutkan karier ke Liga Super China.

Beberapa media Spanyol melansir, Iniesta tertarik untuk pindah dan menutup karier di negeri tirai bambu tersebut. Adapun klub yang paling tertarik untuk mendapatkan servis Iniesta adalah Chongqing Dangdai Lifan.

Kabar tersebut kian menguat setelah Bartomeu mengamini jika Iniesta telah menerima tawaran dari klub lain. Sementara itu, beberapa waktu lalu, sang pemain mengaku telah memutuskan masa depannya.

"Saya tahu jika Iniesta mendapatkan tawaran. Namun, Barcelona adalah klub dalam hidupnya dan dia memiliki kontrak seumur hidup," kata Bartomeu seperti dilansir Mundo Deportivo.

"Kami memiliki pemain terbaik di dunia yakni Lionel Messi. Namun, Iniesta adalah tanda waktu dalam sejarah Barcelonda dan sepak bola," sambung sang presiden.

Sementara itu, Iniesta tampil apik ketika dengan mencetak satu gol ketika membantu Barcelona menekuk Sevilla 5-0 pada pertandingan final Copa del Rey, di Estadio Wanda Metropolitano, Minggu (22/4) dini hari WIB. Dengan tambahan satu gelar, total, pemain 33 tahun tersebut telah merengkuh 31 trofi selama membela panji El Barca.

Andres Iniesta Barcelona
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.351

Bagikan