Presiden Barcelona Mengklaim Telah Bertemu Agen Antoine Griezmann

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 08 Mei 2018
Presiden Barcelona Mengklaim Telah Bertemu Agen Antoine Griezmann
Gelandang Atletico Madrid, Antoine Griezmann. (Zimbio)

BolaSkor.com - Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, mengklaim telah melakukan pertemuan dengan agen gelandang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, pada 2017. Pernyataan tersebut kian menguatkan indikasi jika Los Cules ingin memboyong Griezmann.

Antoine Griezmann menjadi satu di antara nama yang gencar diberitakan akan berganti klub pada bursa transfer musim panas 2018. Pemain tim nasional Prancis tersebut menjadi buruan beberapa klub seperti Manchester United, Real Madrid hingga Barcelona.

Beberapa media Spanyol mengabarkan Barcelona satu langkah lebih dekat untuk mendapatkan tanda tangan sang pemain. Bahkan, Blaugrana diberitakan bersedia untuk mengaktifkan klausul rilis Griezmann yang menyentuh angka 100 juta euro.

Josep Maria Bartomeu selaku presiden Barcelona mengonfirmasi jika timnya memang pernah melakukan pembicaraan dengan agen Griezmann. Namun, Bartomeu enggan berbicara lebih jauh soal pertemuan tersebut.

"Saya tidak akan berbicara mengenai pemain di luar Barcelona. Saya bertemu Griezmann ketika saya sedang berlibur tahun lalu dan kami mengadakan pertemuan dengan agennya Oktober lalu," ujar Bartomeu seperti diwartakan Dario Sport yang mengutip dari RAC.

"Hubungan kami dengan Atletico dan presiden Enrique Cerezo sangat baik. Kami membahas banyak masalah," terang pria 55 tahun tersebut.

Sebelumnya, penyerang Barcelona, Luis Suarez, menegaskan akan menyambut Griezmann dengan tangan terbuka jika bersedia pindah ke Blaugrana pada bursa transfer musim depan. Suarez menilai mantan penggawa Real Sociedad tersebut akan mendapatkan banyak gelar jika bergabung dengan Lionel Messi dan kawan-kawan.

Antoine Griezmann tampil stabil pada musim 2017-2018. Sejauh ini, sang pemain telah mendulang 27 gol dan 14 assist. Adapun kontraknya akan berakhir pada Juni 2022.

Barcelona La liga Breaking News Antoine Griezmann
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan