Presiden Barcelona Pegang Janji Lionel Messi untuk Pensiun di Camp Nou

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Kamis, 06 Agustus 2020
Presiden Barcelona Pegang Janji Lionel Messi untuk Pensiun di Camp Nou
Lionel Messi (Twitter)

BolaSkor.com - Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu kembali menegaskan keyakinannya terkait masa depan Lionel Messi. Ia percaya megabintang asal Argentina itu akan tetap bertahan di Camp Nou hingga pensiun.

Masa depan Messi memang terus menjadi pembicaraan hangat. Ia disebut sudah tidak betah saat mengkritik pelatih dan petinggi Barcelona karena gagal merebut gelar LaLiga musim ini.

Messi menilai Barcelona tidak akan sanggup meraih satu pun gelar dengan materi pemain saat ini. Hal itu langsung menimbulkan spekulasi bahwa La Pulga berniat hengkang.

Baca Juga:

Respek Besar di antara Lionel Messi dan Iker Casillas

Jamu Napoli di Camp Nou, Barcelona Punya Tuah Bagus Bersama Lionel Messi

Selain Lionel Messi, Presiden Barcelona Ingin Ansu Fati Bertahan Seumur Hidup

Apalagi negosiasi perpanjangan kontrak Messi menemui jalan buntu. Ia bisa pergi dengan status bebas transfer tahun depan.

Namun Bartomeu tak pernah meragukan komitmen Messi. Cepat atau lambat, ia yakin pemain andalannya tersebut akan memperpanjang kontrak.

"Messi mengatakannya sendiri, bahwa dia ingin menyelesaikan karir bermain profesionalnya di Barcelona dan menjadikannya sebagai satu-satunya klub yang dibela," kata Bartomeu kepada BeIN Sports.

“Saya tidak ragu bahwa ketika dia menyelesaikan karir sepak bolanya dalam tiga atau empat tahun ke depan, dia akan berada di sini di Barcelona."

Selain itu, ada hal lain yang mempertebal keyakinan Bartomeu. Menurutnya, Messi sudah menganggap Barcelona lebih dari sekadar klub.

"Dia sudah di sini sejak dia masih kecil dan menjadi bagian dari sejarah klub ini. Dia pemain terbaik di dunia. Bukan hanya sekarang, tetapi dalam sejarah olahraga ini," tambahnya.

Nampaknya memang agak mustahil melihat Messi membela klub selain Barcelona. Namun hal itu bisa saja terjadi andai manajemen El Barca tak berbenah untuk memperkuat skuat demi membantu Messi mempersembahkan berbagai gelar bergengsi.

Lionel Messi Barcelona Josep maria bartomeu Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan