Presiden Barcelona Tak Sanggah Antoine Griezmann Masuk Daftar Jual Pemain

Arief HadiArief Hadi - Jumat, 23 Juli 2021
Presiden Barcelona Tak Sanggah Antoine Griezmann Masuk Daftar Jual Pemain
Antoine Griezmann (Twitter)

BolaSkor.com - Presiden Barcelona Joan Laporta membahas soal isu seputar kepergian Antoine Griezmann. Laporta tak menyanggah apabila Griezmann dapat dilepas klub jika melihat perkembangan di bursa transfer pemain.

Pemain berusia 30 tahun sudah membela Barcelona sejak 2019 pasca ditransfer dari Atletico Madrid sebesar 120 juta euro (klausul pembelian). Dua tahun di Barcelona performa Griezmann jauh dari kata memuaskan.

Kini juara Piala Dunia 2018 itu masuk daftar jual pemain sebagai bagian barter, kabarnya dengan Saul Niguez di Atletico Madrid, atau Paulo Dybala di Juventus. Manchester City juga dikabarkan tertarik kepadanya.

Menanggapi rumor transfer tersebut, Laporta tak memungkiri adanya kans Griezmann dijual meski kontraknya masih tersisa hingga 2024. Laporta menghormati Griezmann, tetapi juga dengan aturan FFP dan kondisi finansial klub di tengah pandemi virus corona.

Baca Juga:

Presiden Barcelona Kembali Bocorkan Progres Kontrak Anyar Lionel Messi

Memphis Depay Tak Sabar Bermain dengan Pemain Pengangguran, Lionel Messi

Tak Ada Maaf untuk Antoine Griezmann

Antoine Griezmann

"Griezmann adalah pemain Barca, dia memiliki kontrak dengan klub hingga 2024 dan, kecuali keadaan berubah, kami mengandalkannya," tutur Laporta dikutip dari Goal.

“Ada beberapa pergerakan di pasar transfer pemain dan kami tidak dapat menyangkal bahwa ada minat padanya. Itu tanda kualitasnya."

"Ini adalah pasar khusus dan Anda harus menggunakan imajinasi Anda, mungkin berpikir dalam kesepakatan pertukaran, tetapi kami sangat menghargai Antoine. Klub membuat investasi besar padanya dan kami senang dengannya."

“Tidak mudah bagi klub untuk datang dengan tawaran pemain di levelnya. Tapi jendela transfer baru saja dimulai dan ada pasar untuk Griezmann."

"Jika segala sesuatunya mulai bergerak, kami terbuka untuk semua proposal karena kami berada dalam momen sulit secara finansial dan kami harus menyeimbangkan pembukuan untuk mematuhi aturan financial fair play."

Breaking News Isu Transfer Antoine Griezmann Barcelona FC Barcelona
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.024

Bagikan