BolaSkor.com - Aktivitas belanja pemain Barcelona dipastikan belum selesai di bulan Januari ini. Hal itu dipertegas oleh Presiden Blaugrana Josep Maria Bartomeu yang berkeinginan mendatangkan pemain lagi untuk memperkuat skuat musim ini.

Tim asal Catalan tampil sebagai salah satu klub yang royal di bursa trasnfer musim dingin. Usai mendatangkan gelandang serang Liverpool Philippe Coutinho senilai 160 juta euro. Barcelona kemudian memboyong bek berbakat Kolombia Yerry Mina dengan mahar 12 juta euro.

Namun, sang presiden memastikan masih membuka peluang untuk mendatangkan pemain baru lagi sebelum bursa transfer ditutup 31 Januari.

"Di bulan Januari, kami mencoba melakukan apa yang menurut kami tepat untuk memperkuat tim di sisa musim," tutur Bartomeu menurut AS

"Misi itu sudah tercapai. Saya amat puas dengan kinerja Robert Fernandez dan Pep Segura."

"Masih ada beberapa hari sebelum bursa ditutup dan kami akan coba menuntaskan beberapa operasi yang masih tertunda."

Selain membeli pemain, Barcelona sendiri juga sibuk melepas pemain di bulan Januari ini. Mereka baru saja melego Arda Turan ke Basaksehir serta melepas beberapa pemain lagi seperti Javier Mascherano menuju klub Tiongkok Hebei China Fortune dan Rafinha Alcantara dipinjam ke Inter Milan.