Presiden Barcelona Ungkap Kabar Terbaru dari Isu Transfer Robert Lewandowski

Arief HadiArief Hadi - Minggu, 03 Juli 2022
Presiden Barcelona Ungkap Kabar Terbaru dari Isu Transfer Robert Lewandowski
Robert Lewandowski (Twitter)

BolaSkor.com - FC Barcelona sampai sejauh ini belum merekrut satu pun pemain baru meski berada di pusaran transfer musim panas 2022. Baik itu rumor pemain pergi atau datang mengenai Barcelona arahan Xavi.

Selain isu Frenkie de Jong yang diminati Manchester United, serta isu pemain-pemain datang seperti Andreas Christensen, Franck Kessie, Marcos Alonso, dan Cesar Azpilicueta, saga transfer Robert Lewandowski juga belum berakhir.

Striker berusia 33 tahun memiliki kontrak dengan Bayern Munchen hingga 2023. Akan tapi Lewandowski memulai drama dengan pernyataan tegas mengenai eranya yang sudah berakhir dengan Bayern.

Di satu sisi berbeda Bayern tak punya niatan menjualnya dan ingin Lewandowski bertahan hingga kontraknya berakhir. Barcelona dikabarkan sudah mengajukan penawaran tiga kali sampai di angka penawaran 40 juta euro, plus bonus, tapi langsung ditolak Bayern.

Baca Juga:

Barcelona Minta Tukar De Jong dengan Maguire, Manchester United Tegas Menolak

Rumitnya Saga Transfer Raphinha

Manchester United dan Barcelona Siap Bertemu Bahas Transfer Frenkie de Jong

Joan Laporta selaku Presiden Barcelona turut berbicara mengenai rumor transfer Lewandowski. Dalam pernyataannya Laporta tak mau 'memanaskan api' transfer Lewandowski dan menghormati Bayern.

"Lewandowski pemain Bayern dan saya lebih suka tak banyak bicara mengenai isu tersebut. Saya respek kepada bayern dan saya tidak akan membicarakan mengenai pemain klub lain," terang Laporta seperti dilansir dari Marca.

Kendati demikian Laporta berterimakasih kepada pemain asal Polandia itu karena ingin bergabung dengan Barcelona. "Kami mengucapkan terima kasih kepadanya karena ingin datang ke Barca dan kami sangat tersanjung.:

Robert Lewandowski sudah membela Bayern Munchen sejak 2014 pasca pergi dari Borussia Dortmund. Lewandowski sudah memenangi satu titel Liga Champions, tiga DFB Pokal, dan delapan Bundesliga. Dia juga pernah meraih penghargaan Pemain Terbaik FIFA dua kali pada 2020 dan 2021.

Barcelona FC Barcelona Bayern Bayern munchen Robert Lewandowski Isu Transfer
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.138

Bagikan