Presiden Bayern Munchen Konfirmasi Ketertarikan Raksasa Otomotif Jerman

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Minggu, 09 Desember 2018
Presiden Bayern Munchen Konfirmasi Ketertarikan Raksasa Otomotif Jerman
Bayern Munchen. (Zimbio)

BolaSkor.com - Presiden Bayern Munchen, Uli Hoeness, mengonfirmasi ketertarikan raksasa otomotif Jerman, BMW, sebagai sponsor. Namun, Hoeness mengungkapkan negosiasi masih berlangsung.

BMW merupaksan raksasa otomotif yang berasal dari Jerman. Kebetulan, markas besar BMW terletak di Kota Munchen setelah berdiri di sana 102 tahun lalu.

Sebelumnya, BMW dikabarkan berniat mengakuisisi saham Bayern Munchen yang dimiliki pesaingnya, Audi. Audi memang telah memegang saham Die Roten sejak 2010.

Baca Juga:

Bayern Munchen Kembali Sindir Juventus soal Cristiano Ronaldo

Arjen Robben Bakal Angkat Kaki dari Bayern Munchen

Padahal, Bayern Munchen masih memiliki kontrak jangka panjang dengan Audi. Kerja sama keduanya baru akan berakhir sekitar tujuh tahun lagi, tepatnya pada 2025.

Meski begitu, Uli Hoeness telah mengonfirmasi pertemuan dengan BMW. Kepastian mengenai masa depan sponsor Bayern Munchen akan diketahui beberapa bulan ke depan.

"Bayern Munchen memang masih memiliki kontrak dengan Audi hingga 2025. Namun, benar terdapat ketertarikan dari BMW dan kami tengah berdiskusi," kata Uli Hoeness.

"Saat ini, belum ada keputusan dari pertemuan Bayern Munchen dengan BMW. Beberapa pulan ke depan, akan menentukan apakah kami menemukan kesepakatan," lanjutnya.

Akan tetapi, Audi ditengarai tidak akan melepaskan Bayern Munchen dengan mudah. Mereka bakal menjadikan FC Hollywood sebagai alat pertukaran.

Audi menginginkan mantan manajer BMW, Markus Duesmann, tetapi tidak bisa merekrutnya karena kontrak kerja. Audi berniat menjadikan Bayern Munchen sebagai alat diskusi untuk mendapatkan Duesmann.

Uli Hoeness Bayern munchen Breaking News Jerman
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan